HomeProperti

Perumahan Bumi Rakata Asri Beri Promo Istimewa di Bulan November 2022, Cek di Sini!

BISNISBANTEN.COM – Memiliki hunian nyaman dan asri tentu menjadi impian semua orang.

Hunian seperti ini akan mendukung “work-life balance” demi hidup berkualitas. Terlebih jika hunian tersebut berada di lokasi strategis, punya nilai investasi jangka panjang, dan dikembangkan oleh pengembang terpercaya seperti PT Krakatau Sarana Properti Pengembang Perumahan Bumi Rakata Asri.

Nah, untuk mewujudkan mimpi setiap orang yang ingin memiliki hunian seperti ini, Perumahan Bumi Rakata Asri mempersembahkan gelaran rangkaian promo akhir tahun nih, yaitu November Vaganza. Lewat acara ini, Perumahan Bumi Rakata Asri menawarkan berbagai promo hunian yang saat ini unitnya sudah limited edition.

Advertisement

Menurut Marketing Manager Perumahan Bumi Rakata Asri, Susaedi, pada November Vaganza, perumahan Bumi Rakata Asri menawarkan hunian cicilan ringan hingga spesial, hanya dengan booking fee Rp5 juta sudah bisa mendapat rumah bahkan bisa memilih hadiah langsung berupa emas logam mulia, sepeda Motor Honda, Voucher Furniture TransLiving Transmart, dan Potongan Harga/Diskon.

Tak hanya itu, bagi konsumen yang booking di November, akan diundang di acara Open House Year End Vaganza yang rencananya akan diselenggarakan di minggu kedua bulan Desember 2022, dan akan dimeriahkan dengan kegiatan Healthy Hands-om Baking Class bersama chef pastry yang akan mengajarkan peserta membuat berbagai menu kue. Mulai dari Cheese Cake, Golden Mice Nastar, Kastangel, Choux, hingga Nauget Roll Cake.

“Ya, acara November Vaganza ini diadakan bukan hanya untuk mempromosikan produk kami yang sudah hampir habis, tapi kami juga mengajak masyarakat untuk turut hadir dalam kegiatan baking cooking class bersama chef pastry,” ucap Sugeng Rahardjo selaku Real Estate Manager, Jumat (4/11/2022).

“Ini kan sudah mau mendekati Matal dan tahun baru, para peserta akan banyak mendapatkan teknik-teknik pembuatan kue untuk bekal penyambutan tahun baru,” imbuhnya.

Menurut Sugeng Rahardjo, promo akhir tahun ini merupakan saat yang tepat untuk berinvestasi hunian di Perumahan Bumi Rakata Asri. Apalagi kawasan dengan konsep ‘Healthy Living, Direct Acces, and High Investment Return’ berada dalam masterplan yang terencana dengan baik.

Jelang akhir tahun, perumahan Bumi Rakata Asri menawarkan 2 hunian limited edition dengan promo menggiurkan, yaitu rumah di Cluster Grand Rakata Residence tahap I dan II, rumah 1 lantai yang berisi 2 hingga 3 kamar tidur, dan rumah 2 lantai yang berisi 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi berada di kawasan siap huni.

“Unit rumah di lokasi yang sudah hidup, benar-benar lingkungan yang sudah siap. Kawasan sudah ramai dihuni, pohon-pohon sudah rimbun,” ucap Susaedi.

Ada 4 tipe rumah di Cluster Grand Rakata Residence tahap 1, yaitu rumah 2 lantai tipe Executive Touch (LT 44 meter persegi dan LB 90 meter persegi), tipe Luxury Living (LT 112 meter persegi dan LB 77 meter persegi, tipe Diamond Pride (LT 90 meter persegi dan LB 67 meter persegi), dan rumah 1 lantai dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi yaitu tipe Deluxe Touch (LT 90 meter persegi dan LB 52 meter persegi).

Di Cluster Grand Rakata Residence tahap 2, terdapat 2 tipe rumah dengan 2 tipe kamar tidur, yaitu tipe Tulip ( LT 84 meter persegi dan LB 45 meter persegi), dan tipe Orchid (LT 72 meter persegi dan LB 36 meter persegi).

Hunian Grand Rakata Residence Perumahan Bumi Rakata Asri yang dikembangkan oleh PT. Krakatau Sarana Property ini memiliki desain rumah ‘The Real Home’ untuk penghuninya.

Perpaduan keseimbangan alami, kualitas hidup, dan kenyamanan dihadirkan untuk penghuni bersama keluarga. Klaster ini berada di tengah area hijau perbukitan, dekat dengan kawasan industri, pusat kota, pusat perbelanjaan serta daerah wisata.

“Klaster Grand Rakata Residence Perumahan Bumi Rakata Asri yang dijual mulai dari Rp500.000.000 ini memiliki fasilitas lengkap, seperti kolam renang, kafe, masjid, children play ground, jogging track dan ruas jalan lebar, serta sistem keamanan 24 jam,” kata Susaedi. (Dhori)

Advertisement
LANJUT BACA