Properti

Perumahan Bukit Mas Residence Bagikan Tiket Gratis ke Bali

BISNISBANTEN.COM – Perumahan Bukit Mas Residence menggelar Open House pada Minggu (7/1). Sales Koodinator BMR Ali Fikri mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan konsumen di awal tahun 2018.

“Kami juga mengumumkan pemenang
tiket gratis ke Bali dan satu buah smartphone untuk konsumen,” katanya.

Berbagai penampilan juga turut memeriahkan acara, seperti lomba senam zumba, lomba selfi, lomba dance competition, dan fashion show khusus anak. “Kami melibatkan anak-anak untuk lomba fashion show 3-6 tahun dan 7-12 tahun. Karena anak-anak akan menjadi masa depan bangsa dan negara jadi konsep kami lebih mengedepankan lingkungan yang ramah anak,” lanjutnya.

Advertisement

Ali juga mengatakan, di awal tahun 2018 ini perumahan Bukit Mas Residence menawarkan beberapa promo yakni rumah sederhana (subsidi) dan rumah cluster yang akan dipasarkan atau dikembangkan dengan total rumah 134 unit.

Sementara menurut salah seorang pengunjung Susi mengatakan, acara yang digelar perumahan ini menarik dan menghibur. “Acaranya menarik, bagus, dan menghibur sekali, apalagi yang anak-anak, ya lumayan mereka bisa mengembangkan kreatifitasnya,” ujar salah satu peserta rombongan fun aerobik Ciruas ini.


Penulis : Syfa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA