Bisnis Banten

Pengelola Jalan Tol Tangerang – Merak Tutup Lubang di KM 42

BISNISBANTEN.COM Terkait video kiriman netizen pengguna jalan tentang lubang di KM 42 Tol Tangerang Merak, sudah dilakukan perbaikan sejak tanggal 21 perbaikan cepat tutup lobang. Kemudian penutupan permanen selesai 100 persen pada tanggal 23 April 2024.

Dilakukan perbaikan berdasarkan hasil inspeksi rutin tim pemeliharaan (sebelum video di repost hari ini oleh akun pengguna jalan melalui dashboard cam).

“Kami berterima kasih atas kepedulian pengguna jalan terkait nformasi kondisi jalan kami. Hal ini menjadi reminder, untuk kami untuk terus intensif melakukan preventif action,” kata Kepala Humas dan CSR Departement Astra Infra Toll Tangerang – Merak Uswatun Hasanah.

Advertisement

Pada kesempatan ini, Pengelola Tol Tangerang – Merak ingin mengimbau kepada pengguna jalan untuk ikut bersama-sama menjaga kualitas jalan tol sebagai fasilitas publik.

“Diantara untuk tidak mengendarai kendaraan dengan muatan berlebih atau overload dan over dimension (ODOL), yang juga dapat merusak konstruksi jalan tol,” katanya.

Dan Astra Tol Tangerang – Merak juga ingin mengimbau bersama kepada pengguna media sosial untuk bijak terhadap informasi yang diperoleh sebelum melakukan konfirmasi sebelum me “repost” agar informasi berimbang dan membangun komunikasi yang baik untuk publik.

“Kami berterima kasih atas kepedulian pengguna jalan terkait nformasi kondisi jalan kami. Hal ini menjadi reminder bagi kami untuk terus intensif melakukan preventive action,” katanya.

Advertisement

Pengguna jalan dapat memperoleh informasi dan bantuan layanan dengan menghubungi _call center_ 24 jam kami di no 0254 20 78 78 / free call & wa chat di 0800 1 77 78 79. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com