Hotel

Pembangunan Hotel Aston Serang Akan Selesai Akhir 2023 Mendatang

BISNISBANTEN.COM — Proses pembangunan Hotel Aston Serang telah dimulai sejak akhir Maret 2022 lalu. Diperkirakan pembangunan hotel Group Archipelago International tersebut akan selesai pada akhir 2023 mendatang.

Hotel Aston Serang sendiri akan hadir di Jalan Syech Nawawi Al-Bantani, Curug, Kota Serang. Ini diungkapkan General Manager Regional Aston Anyer Beach Hotel, Aston Cilegon Boutique Hotel, dan Aston Serang Doddy Faturahman.

Ia menjelaskan, hotel tersebut saat ini tengah proses tahap pembangunan dan akan dibangun diatas lahan seluas 1,5 hektar dengan bangunan lima lantai.
“Nanti akan ada sekitar 200 kamar dengan berbagai tipe,” jelasnya.

Advertisement

Menurutnya, Aston Serang ini juga akan memiliki convention hall yang bisa menampung 1.000 orang dan beragam fasilitas lainnya seperti kolam renang, tempat bermain anak-anak, spa, bisnis center, dan lainnya.
“Jadi hotel baru ini konsepnya city resort dengan venue utama convention hall yang bisa diperuntukkan wedding, acara, pameran, dan lainnya,” tuturnya.

Kehadiran Aston Group di Kota Serang juga memenuhi undangan Gubernur Banten untuk investasi. Apalagi di Kota Serang sudah berdiri stadion yang megah, dan kampus-kampus besar.
“Jadi Aston Group perlu saling bergandengan untuk memajukan Kota Serang,” nilainya.

Ia berharap, pembangunan Hotel Aston Serang bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan target pembangunannya sehingga akhir 2023 mulai beroperasi.

Aston Serang akan hadir di lokasi yang strategis dan dekat dengan fasilitas public sehingga memudahkan masyarakat mengakses. Lokasinya dengan kawasan pusat pemerintahan, rumah sakit, kampus, terminal, stadion, dan lainnya. (susi)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com