Pembalap Moto2 di GP Jerez Siap Taklukan Musim Panas Tahun Ini

- Advertisement -
BISNISBANTEN.COM – Pengalaman beberapa kali balapan di sirkuit Jerez memberikannya gambaran yang cukup bagi Pebalap Indonesia Dimas Ekky Pratama dan Andi “Gilang” Farid Izdihar sudah tidak sabar untuk memulai paruh musim kedua kompetisi CEV International Championship. Mereka, yang akan segera  menghadapi lanjutan seri CEV di sirkuit Jerez, Spanyol pada akhir pekan ini (16-17/9), setelah satu bulan libur kompetisi.
Dimas Ekky, pebalap Moto2 di GP Jerez, mengatakan, Pengalaman beberapa kali balapan di sirkuit Jerez memberikannya gambaran yang cukup baginya, untuk menghadapi balapan akhir pekan ini.
“Saya bersama tim mencetak kemajuan yang bagus di paruh musim pertama, terutama saat berhasil meraih podium ketiga dan mengibarkan Merah Putih untuk pertama kalinya di benua Eropa ini. Saya ingin meningkatkan pencapaian tersebut di tiga seri tersisa. Selama liburan musim panas lalu, saya tetap berusaha menjaga kebugaran dan juga banyak mempelajari balapan-balapan yang pernah digelar untuk Moto2 GP Jerez. Saya sangat menantikan balapan akhir pekan ini dan berharap hasil yang maksimal,” katanya, Minggu (17/9).
Sementara itu Andi Gilang, juga terus menunjukan tekadnya untuk bisa terus bersaing dan finis di grup terdepan balapan kelas CEV Moto3 Junior World Championship. Pertarungan yang tidak mudah bagi Andi Gilang untuk memperbaiki posisinya di kelasemen pebalap karena musim ini hanya menyisakan 3 seri saja.
“Paruh kedua hanya meninggalkan 3 seri saja. Saya ingin segera memaksimalkan raihan saya tahun ini di Moto3. Saya akan berjuang lebih keras lagi supaya bisa menimalisasi kesalahan-kesalahan di lintasan dan bertahan di grup terdepan saat balapan nanti,” ujar Andi Gilang.
General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A Indraputra mengatakan para pebalap AHRT ini berpeluang besar meningkatkan pencapaian yang telah ditorehkan pada awal musim balap CEV International Championship.
Banyak hal yang bisa dimaksimalkan sampai akhir musim nanti. Kami harap podium dapat kembali diraih oleh para pebalap di tiga seri tersisa. Tentunya harapan ini juga kami lengkapi dengan dukungan terbaik dari berbagai aspek sehingga mimpi anak bangsa tersebut dapat tercapai,” tutupnya.
Diketahui,  Sirkuit Jerez yang mempunyai panjang 4.423 m tersebut akan menghelat 1 kali balap Moto2 European Championship dan 2 kali balap Moto3 Junior World Championship yang dapat disaksikan di saluran resmi CEV pada situs youtube.(gag/red)
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

1,048FansSuka
854PengikutMengikuti
31PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles

Bank bjb Cetak Laba Rp1,2 Triliun

BISNISBANTEN.COM -- Berdasarkan ekspose dalam Analyst Meeting Triwulan III 2020, Bank bjb secara konsolidasi berhasil memperoleh laba bersih Rp1,2 triliun selama paruh...

Ini Laporan Kinerja BNI Kuartal 3-2020

BISNISBANTEN.COM -- Di Hingga akhir September 2020, total aset BNI tumbuh 12,5% year on year (yoy) terutama dikontribusi oleh pertumbuhan dana pihak ketiga...

Peduli Lingkungan, Bank Panin KCU Serang Tanam 100 Pohon Mangga

BISNISBANTEN.COM -- Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Bank Panin KCU Serang ikut berpartisipasi dalam sosial penanaman pohon yang berlangsung di Komplek Pesantren...
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

BACA JUGA

Asik! OJK Perpanjang Relaksasi Restrukturisasi Kredit Lagi Setahun

BISNISBANTEN.COM -- OJK menegaskan memperpanjang kebijakan relaksasi restrukturisasi kredit selama setahun. Hal ini setelah memperhatikan asesmen terakhir OJK terkait debitur restrukturisasi sejak...

Ini Sensasi Nasi Mangkuk yang Nikmat di Greenotel Bikin Lidah Bergoyang

BISNISBANTEN.COM - Salah satu hotel kenamaan di Kota Cilegon, Greenotel, kini memiliki menu spesial yang mampu membuat siapa saja bergoyang lidah jika...
- Advertisement -
- Advertisement -