Banten24Motor

Peduli Banjir di Kota Serang, Honda Banten Buka Posko Service dengan Biaya Hanya Rp35 Ribu

BISNISBANTEN.COM — Hujan besar yang terjadi di wilayah Kota Serang mengakibatkan banjir parah di beberpa titik di Kota Serang merendam rumah hingga 2 meter lebih. Ini menyebabkan para warga yang rumahnya terkena banjir mengungsi di beberapa titik di Kota Serang.

Untuk itu, PT. Mitra Sendang Kemakmuran Selaku Main Dealer Honda Banten bergerak cepat untuk membantu para warga yang terkena banjir dengan membuka AHASS Peduli Banjir Serang. Ini untuk para warga yang motornya terendam banjir. Team Technical Service Development Honda Banten memberikan harga spesial kepada para korban banjir yang motornya terkena dampak banjir.

Manager Service Technical Development PT. Mitra Sendang Kemakmuran Dadang Adi Saputro menjelaskan, AHASS Peduli Banjir Serang ini memberikan harga spesial Rp35 ribu untuk para korban banjir. Dengan harga ini, para korban mendapatkan service dan oli gratis.  Program ini antusias warga sangat luar biasa.

Advertisement

“Program spesial kita berikan di AHASS Peduli Banjir Serang ini dengan harga hanya Rp35 ribu untuk service dan gratis oli. Alhamdulilah antusias warga sangat luar biasa dan kami dari Honda Banten bisa membantu,” ucap Dadang Adi Saptro Selaku Manager Technical Service Development

Honda Banten kali ini membuka 2 titik Posko AHASS Peduli Banjir Serang titik pertama di daerah Koujon – Gang Masjid Kuno Serang dan titik kedua di Kasemen – Komplek Puri Delta Serang yang akan berlangsung Sabtu – Minggu (4-5/3).

Ia melanjutkan, dengan program ini semoga bisa membantu warga dan warga diberikan kesabaran serta cepat selesai dari masa pemulihan ini.
“Semoga dengan adanya ini kami dapat membantu warga dan berharap semoga para warga diberikan kesabaran dan segera pemulihan lebih cepat pasca banjir,” katanya. (susi)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com