Properti

Pasarkan Tahap II, Seion Serang Tawarkan Cashback Hingga Rp70 Jutaan

BISNISBANTEN.COM — Saat perumahan Seion Serang tengah memasarkan tahap II. Bagi konsumen yang berminat ada promo menarik yang ditawarkan yakni mulai dari cash back hingga Rp70 jutaan dan hadiah langsung berupa logam mulia seberat 7 gram.

Sales Manager Seion Serang Fikry Hidayat mengungkapkan, saat ini, Seion Serang tengah memasarkan unit tahap kedua sebanyak 120 unit. Ada beberapa promo yang ditawarkan antara lain cash back dan logam mulia bagi konsumen.
“Mudah-mudahan unit yang dipasarkan sejak Juli tersebut bisa segera terjual habis,” katanya.


Saat ini, Seion Serang tengah membangun hunian tahap pertama yang sudah terjual. Seion Serang sendiri menawarkan hunian dengan suasana Jepang agar penghuni merasa nyaman ketika dihuni. Konsep ini sengaja dihadirkan agar bisa menarik minta para konsumen. “Di Serang banyak pengembang besar dan Seion Serang bisa direspons baik oleh konsumen,” katanya.


Menurutnya, di tengah pandemi ini, penjualan Seion Serang tetap positif dengan penjualan unit yang tetap berjalan. Ini menandakan kehadiran Seion Serang diterima masyarakat. “Selain itu, proses pembangunan juga berjalan sebagai bentuk komitmen kepada konsumen,” tuturnya.


Bagi konsumen yang ingin mendapatkan informasi lebih detail bisa langsung datang ke Marketing Gallery di daerah Kelapa Dua, Kagungan, Kota Serang. Dengan lokasi yang strategis, pengembang optimis Seion Serang akan terus mendapatkan respons positif dari para konsumen. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com