Bisnis Banten

Pameran Otomotif Dimulai, Penyelenggara Targetkan 1.000 Unit

BISNISBANTEN.COM — Pameran otomotif yakni Bursa Mobil dan Motor 2020 yang diselenggarakan Asosiasi Otomotif Banten (AOB) resmi dimulai. Pada pameran kali ini, penyelenggara menargetkan penjualan mencapai 1.000 unit. Pameran ini berlangsung di Mall of Serang dari 20-29 November 2020.

Ketua AOB Tubagus Samsul Maarif mengungkapkan, bursa mobil dan motor 2020 ini diikuti 12 dealer mobil dan tujuh dealer motor. Untuk mobil ditargetkan sekitar 500 unit dan begitupun motor sebanyak 500 unit dengan total 1.000 unit. “Meskipun pandemi, penyelenggara tetap optimis bisa mencapai target selama pameran berlangsung,” katanya.

Untuk mencapai target tersebut, penyelenggara akan tetap menghitung jumlah pemesanan kendaraan di luar lokasi pameran. Meskipun begitu, konsumen tetap mendapatkan beragam promo yang ditawarkan selama pameran.
“Kalau dulu, konsumen diajak memesan kendaraan di pameran, tetapi sekarang dimana saja boleh dan tetap berkesempatan dapat hadiah undian,” katanya.

Beberapa promo yang ditawarkan antara lain diskon istimewa, bunga rendah, bunga nol persen, dan doorprize. Penyelenggara juga menyediakan hadiah undian antara lain empat unit motor, televisi, kulkas, sepeda gunung, kompor gas, dispenser dan kipas angin. Pameran ini tetap menggunakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.


Beberapa diler yang ikut dalam pameran tersebut antara lain Mitsubishi, Toyota, Honda, Suzuki, DFSK, Mercedez Benz, Daihatsu, Nissan, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan Datsun. Sementara untuk motor ada dari merek Honda, Kawasaki, Piaggio, Yamaha, Benelli, Suzuki, dan Viar. (susi)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com