EntertainmentLifestyle

Pakai Jersey dan Map Bertuliskan Cilegon United, Raffi Ahmad : Bismillah dan Mohon Doa

BISNISBANTEN.COM — Selebriti ternama Indonesia Raffi Ahmad dalam postingan sekitar tujuh jam lalu menggenakan jersey dan map kuning bertuliskan Cilegon United. Ini terlihat dalam postingan akun instagram miliknya.

Dalam captionnya, pria yang dijuluki Sultan Andara tersebut menuliskan bismillah dan memohon doa kepada para followernya yang mencapai 51,1 juta tersebut. Postingan tersebut, Raffi Ahmad dipublish pada Minggu pagi.

Dalam postingan tersebut belum ada keterangan sebagai apa posisi Raffi Ahmad di Cilegon United. Ayah dari Rafatar ini diprediksi membeli saham Cilegon United bersama pengusaha otomotif Rudy Salim. Dalam beberapa foto yang diposting di instastory, suami hanya suami Nagita dan Rudy Salim yang menggenakan jersey tersebut.

Advertisement

Jersey putih bertuliskan Cilegon United dan terdapat beberapa logo sponsor salah satunya Krakatau Steel. Map tersebut diserahkan Presdir Cilegon United Yudi. Rencananya, dalam waktu dekat akan ada keterangan resmi dari pihak Cilegon United. Seperti diketahui, Raffi Ahmad menyukai sepak bola dan posisinya sebagai kiper di klub selebriti FC.

Postingan tersebut mendapatkan respons positif dari para rekan dan netizen. Dukungan juga terlihat dari para rekan bisnis dan sesama selebriti. (susi)

Tinggalkan Komentar

Advertisement

Advertisement
Baca Selengkapnya

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com