KulinerTravel

Padi Padi Restaurant, Menikmati Suasana Makan di Tengah Sawah

BISNISBANTEN.COM – Setelah tahu atau berkunjung ke tempat ini, pasti tidak akan pernah menyangka kalau Tangerang yang identik dengan kawasan industri ternyata memiliki sawah-sawah nan indah.

Sebagai kota modern di pinggir Jakarta, Tangerang memiliki Padi Padi Restaurant. Berada di Jalan Raya Pakuhaji, Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Tangerang, Banten, Padi Padi Restaurant yang sempat viral di TikTok ini bisa jadi tempat piknik privat yang menyajikan nuansa alam di tengah kota.

Padi Padi di Tangerang sebuah restoran yang mengajak pengunjung berwisata pada alam terbuka ala pedesaan.

Advertisement

Tempat yang asri ala pedesaan ini, dapat menjadi alternatif liburan sejenak setelah seminggu bekerja. Lokasinya hanya 1 jam dari Jakarta dan mudah dilalui kendaraan roda empat.

Padi Padi Restaurant di Tangerang bisa menjadi pelipur lara bagi penghuni kota besar yang rindu pemandangan sawah dan sungai.

Pengunjung diizinkan membawa hewan peliharaan seperti anjing ke sini.

Selain tempat makan, di sini bisa memancing dengan membawa peralatan sendiri atau menyewanya di sini.

Di sini paling seru untuk berpiknik. Bisa menggelar alas di bawah pohon rindang.

Selain privat piknik dan memancing di sungai, di sini juga bisa bermain layangan dengan buah hati, board games dan kartu bersama tema-teman, bahkan di sini dapat belajar serta ikut memanen padi pada waktu panen tiba.

Untuk pengunjung yang gemar berfoto, banyak spot yang bisa menjadi latar belakang, mulai dari dermaga kecil sampai pepohonan.

Pemandangan utama di sini memang berupa sawah. Namun jika tak ingin kecewa, sebaiknya tanyakan kepada pengelola apakah pemandangan sawah yang menghijau bisa dinikmati saat kedatangan, atau malah padinya telah dipanen. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.