Perbankan

Optimalkan Transaksi Agen bjb BiSA!, bank bjb Siapkan Cashback Tabungan dan Voucher Belanja Hingga Jutaan Rupiah

BISNISBANTEN.COM Bank bjb senantiasa membuat gebrakan menarik bagi agen bjb BiSA!. Sebagai informasi, Agen bjb BiSA! adalah agen Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai) yang dikelola oleh individu ataupun badan usaha.

Nah, untuk memacu kinerja transaksi melalui agen, sekaligus menyambut momen ulang tahun ke 63, bank bjb menyelenggarakan Program Gebyar Agen bjb BiSA!  yang dimaksudkan untuk meningkatkan utilisasi transaksi bagi seluruh Agen bjb BiSA! aktif berupa pemberian reward sesuai dengan transaksi yang diperhitungkan berdasarkan kategori dan ketentuan program.

Program promosi “Agen bjb BiSA! HEBAT” berlangsung mulai tanggal 20 April 2024 hingga 20 Mei 2024.

Advertisement

“Program ini merupakan wujud apresiasi kami terhadap para mitra setia, yaitu para Agen bjb BiSA!, yang telah turut berkontribusi dalam memberikan layanan kepada nasabah,” ucap  Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb,  Widi Hartoto.

Disampaikan Widi, program ini berlaku bagi seluruh Agen bjb BiSA!, baik yang menggunakan EDC maupun aplikasi bjb BiSA! mobile. Terdapat empat kategori hadiah yang disediakan, mencakup cashback tabungan dan voucher belanja, sesuai dengan jenis transaksi dan jumlah minimum threshold yang telah ditetapkan.

Jumlah hadiah yang tersedia mencapai Rp36.550.000,- untuk total kuota pemenang sebanyak 126 Agen.  Hadiah tidak berlaku kelipatan, dan setiap agen pemenang hanya mendapat satu kesempatan memenangkan hadiah dalam satu kategori sesuai dengan jenis dan jumlah transaksi yang diperhitungkan dalam ketentuan program.

Selanjutnya, frekuensi dan nominal layanan transaksi Agen kepada nasabah/pelanggan diperhitungkan dari transaksi dengan status “sukses/berhasil” dan tidak dibatasi selama dilakukan dengan benar, sah, dan dalam batas kewajaran

Advertisement

“Pemenang ditentukan berdasarkan pemeringkatan (ranking) transaksi terbanyak selama periode program sesuai dengan jumlah minimum threshold jenis transaksi yang diperhitungkan dalam kategori hadiah,” ucap Widi.

Pengumuman pemenang reward/hadiah akan disampaikan setelah periode program berakhir, dan Agen pemenang akan dihubungi oleh pihak bank bjb. Tidak ada biaya yang dibebankan kepada Agen pemenang.

“Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan yang dibuat oleh bank bjb tidak dapat diganggu gugat,” ucap Widi.

Dengan adanya program ini, diharapkan para Agen bjb BiSA! semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, serta meningkatkan aktivitas transaksi dengan menggunakan layanan bank bjb.

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui kantor cabang bank bjb terdekat atau melalui layanan bjb Call 14049 atau mengakses situs resmi bank bjb www.bankbjb.co.id. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com