KulinerTravel

Oleh2-in Cilegon Hadirkan Kue dan Makanan Khas Nusantara yang Masih Fresh

BISNISBANTEN.COM – Ada yang baru di Kota Cilegon. Ya, Oleh²in yakni toko oleh-oleh satu ini mengusung tema jawara oleh-oleh Nusantara, yang menghadirkan ragam makanan khas khususnya macam-macam kue dari daerah di Indonesia.

Mulai dari Kartika Sari dan batagor coy & riri dari Bandung, roti unyil venus khas Bogor, ada meranti dari Medan, Bika Ambon, Bakpia Kurnia Sari dari Jogja, Kule Lapis Surabaya, asinan betawi, surabi notosuman dari Solo, bubur Madura dan masih banyak lagi lainnya ada di sini.

Tidak heran, bila toko oleh-oleh yang berada di Jalan Boulevard Raya, Taman Cilegon Indah Blok A 1 No. 9, Kota Cilegon ini banyak dikunjungi orang.

Advertisement

“Respon masyarakat sangat antusias, karena ini kota industri banyak pendatang yang bekerja di Cilegon. Mereka kan kangen sama makanan daerah mereka, jadi sangat antusias beli, karena enggak harus jauh-jauh pulang kampung,” ujar Manager Toko Oleh²in Cilegon Tia Septia saat ditemui Bisnisbanten.com.

Tia memastikan, makanan yang tersedia di Oleh²in masih fresh, dan dikirim langsung dari daerah asal. Untuk harga makanan yang tersedia di Oleh²in, dipatok mulai dari Rp13 ribu sampai Rp175 ribu saja. Anda bisa membeli datang cara datang langsung ke toko, atau bisa melalui aplikasi online go food atau grab food, yang bisa dikirim langsung ke rumah Anda. (Haris)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA