HotelTravel

Okupansi Horison Ultima Ratu Serang Meningkat Gegara Jokowi Resmikan Dua Objek Ini

BISNISBANTEN.COM – Dalam dua hari sejak 2 Maret 2021 lalu, okupansi Hotel Horison Ultima Ratu Serang mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Hal ini membuat menagemen hotel sumringah, di saat industri perhotelan mengalami ketidakpastian karena pandemi Covid-19.

Sales Marketing Manager Horison Ultima Ratu Serang, Bening mengungkapkan, kenaikan okupansi hingga hampir 100 persen di hotelnya ini. Dikarenakan adanya peresmian dua objek sekaligus oleh Presiden Jokowi di Kabupaten Serang, yakni peresmian Bendungan Sindang Heula dan Kampus Baru Untirta di Sindang Sari.

“Kami bersyukur sekali selama dua hari ini okupansi hotel kita penuh, hampir full 100 persen. Jadi kedatangan Presiden Jokowi di Serang yang mau meresmikan Bendungan dan Kampus Baru Untirta ini membawa berkah untuk kami, karena protokoler istana kepresidenan, paspampres semuanya menginap di hotel kami,” ujar Bening kepada Bisnisbanten.com, Kamis (4/3/2021) sore.

Advertisement

Bening juga mengungkapkan, para protokoler Istana Kepresidenan atau Paspampres mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Hotel Horison Ultima Ratu Serang.

“Kita sempat berbincang yah, dengan Danton Paspampres, mereka bilang puas, pelayanan, kamar, makanan, semuanya oke. Jadi kami amat senang dengan ini, apalagi datangnya dari lingkungan kepresidenan Republik Indonesia,” jelas Bening.

Ia berharap, Industri perhotelan bisa segera pulih kembali, dan kembali normal seperti sebelum masa pandemi.

Sementara, Rosiman, perwakilan Paspampres membenarkan bila pelayanan di Hotel Horison Ultima Ratu Serang sangat memuaskan.
“Para staf Hotel Horison Ultima Ratu Serang ramah yah, cepat tanggap kalau kita butuh atau riquest sesuatu. Makanan juga enak-enak, beda dari hotel yang lain, di sini jarang ditemui menunya di hotel lain,” pungkas Rosiman. (Haris)

Advertisement

 

Advertisement
LANJUT BACA