Hotel

Novotel Tangerang Kini Punya Fasilitas Ruang Terbuka Multifungsi di Area Sky Garden

BISNISBANTEN.COM – Novotel Tangerang terus menjawab kebutuhan masyarakat Kota Tangerang, yang ingin menggelar sebuah acara dengan konsep dan suasana yang lain dari biasanya.

Kini area Sky Garden yang terdapat di podium level hotel tersebut, sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjang untuk menggelar sebuah acara.

Dengan luas area sekitar 700 m2, area Sky Garden ini dapat menampung sekitar 100 – 200 orang untuk setiap acara.

Advertisement

Tak heran, banyak masyarakat kota Tangerang hingga Jakarta yang menggunakan tempat ini sebagai lokasi untuk event besar, salah satunya pernikahan.

“Area Sky Garden sebenarnya sudah ada sejak hotel ini berdiri, dan beberapa acara pun sudah pernah digelar di sini, mulai dari pernikahan, corporate gathering, hingga perayaan penting lainnya yang membutuhkan konsep outdoor,” kata General Manager Novotel Tangerang, Windiarto.

“Namun di tahun 2022 ini, kami melakukan sebuah peningkatan fasilitas untuk area Sky Garden ini yakni dengan penambahan deck yang dapat menambah jumlah kapasitas orang, lalu adanya sound system yang sudah terinstall di area lengkap dengan subwoofernya, sehingga kualitas suara yang dihasilkan sangat memanjakan telinga.”

“Dan tidak lupa juga dengan adanya lighting di area taman sehingga membuat area tampak lebih indah di sore ataupun malam hari,’’ turur Windiarto.

Advertisement

Pernikahan dengan konsep outdoor memang sudah marak diterapkan di berbagai lokasi di Indonesia.

Bali, Bandung, Bogor, Jakarta hingga Tangerang pun menjadi salah satu pilihan yang marak digemari.

“Kami siap membantu kebutuhan dari setiap klien yang ingin mengadakan konsep event dengan tema yang bermacam-macam. Apakah itu untuk corporate gathering, barbeque party, garden party, atau pernikahan, karena kami mampu. Untuk pengaturan tempat duduk pun bisa dengan bean bag agar lebih santai, atau kursi taman agar sesuai dengan keinginan dan tema yang dipilih,” jelasnya.

Selain area outdoor, Novotel Tangerang juga mampu menampung kurang lebih 1500 orang di Grand Ballroom-nya, dan juga ada sekitar enam ruang meeting yang dapat menampung mulai 10 – 50 orang.

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com