Kuliner

Ngeburger Cafe and Grill, Sekali Coba Susah Berhenti

BISNISBANTEN.COM – Mengusung tagline cant stop ngeburger, Ngeburger Cafe and Grill menyajikan beragam menu yang bisa dipilih. Bukan cuma burger melainkan juga nasi, sirloin, dan beragam minuman.

Aneka menu ini bisa dilihat di akun Instagram Ngeburger_id yang memposting pertama kali pada 11 September 2019. Namun untuk grand opening, kedai di Jalan Tb Suwandi, no.2, Ciracas, Kota Serang, Banten ini pada 21 Oktober 2019.

Varian home made burger di sini antara lain ada double cheese, double beef patty, patty beef burger, killer burger spicy and hot, chicken cheese burger, dan banyak lagi. Ada burger with sunny side up yang mengunakan egg and american cheese. Sementara cheese burger, dagingnya empuk dan tebal dipadupadankan dengan keju Amerika berkualitas. Jangan tanya rasanya, pokoknya juicy and messy.

Advertisement

Menu lain ada kentang, spageti, chili dog, fried chicken, sirloin, dan tenderlion. Sirloin wagyu steak di sini memiliki tekstur lebih lembut dan beraroma khas, sensasi juicy khas daging wagyu. Sementara untuk tenderlion steak disajiian with blackpelper sauce.

Untuk varian nasi yang bisa dipesan, ada nasi sapi lada hitam dengan irisan daging sapi premium disajikan di atas hotplate dengan sayuran segar. Tersedia dalam pilihan medium dan large. Pilihan lain ada nasi goreng cabe merah.

Advertisement

Aneka minuman di sini antara lain sprit blue ice, es kopi susu, es kopi aren, dan pineaple express. Segala menu ini bisa disantap di area indoor dengan pendingin ruang atau outdoor yang disediakan untuk para perokok.

Kedai burger yang sempat libur sementara saat pandemi pada 24 April 2020 dan buka lagi pada 1 Juni 2020 ini buka setiap hari. Senin-Kamis buka pukul 11.00-21.00 WIB, Jumat buka pukul 13.00-22.00 WIB, dan Sabtu-Minggu buka pukul 12.00-22.00 WIB. Oh ya, kedai ini juga punya cabang log yakni Ngeburger express di bunderan Ciceri dan Cipocokjaya, Kota Serang.

Hmmm saatnya membuktikan, apakah benar sekali coba dan cant stop? (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.