Lifestyle

Moana Jatuh Sakit, Ria Ricis Pesankan Kamar RS Seperti Rumah Sendiri Agar Sang Anak Nyaman

BISNISBANTEN.COM – Setelah diuji dengan keretakan rumah tangganya bersama Teuku Ryan, Ria Ricis kembali dapatkan ujian melalui anaknya yang jatuh sakit.

Kabar dropnya Moana dibagikan Ria Ricis di laman Instagram-nya pada Rabu (3/4/2024).

“Maulana (Moana) drop,” tulis Ria Ricis sebagai caption.

Advertisement

Dalam unggahannya, Ria Ricis terlihat memeluk dan berbaring bersama Moana.

Bayi 1,5 tahun itu memakai pakaian rumah sakit berwarna biru muda. Moana diberikan perawatan intensif untuk kesembuhannya. Ricis memilihkan kamar terbaik untuk perawatan Moana. Ia memilih ruangan yang seperti kamar pribadi yang membuat Moana nyaman.

Melalui unggahan Story Instagram Ria Ricis, terlihat bahwa Moana diduga sakit sejak tadi malam.

Hingga saat ini, Moana masih dirawat di rumah sakit dengan ditemani oleh ibunya dan beberapa baby sitter.

Advertisement

Selain itu, Teuku Ryan pun tampak sudah menjenguk Moana. Pada unggahan Story Instagram-nya, Ryan terlihat menemani Moana hingga bocah itu tertidur.

Adapun hal yang jadi sorotan ialah ekspresi Moana yang meskipun sedang sakit namun tetap perlihatkan mimik wajah ceria. Moana tidak terlihat sedih atau pun rewel ketika diinfus, ia justru langsung lari sambil tertawa lebar saat infusnya dilepaskan.

Tawa renyah Moana pun membuat netizen lega, sebab artinya sakit yang dirasakan Moana tidak terlalu parah.

Kabarnya, Moana anak Ria Ricis dan Teuku Ryan terbaring sakit selama beberapa hari. Dokter pun harus memasang infus untuk mempercepat penyembuhan Moana. Alih-alih lemas, Moana justru sumringah.

Meskipun Moana menjalani perawatan di rumah sakit, tetapi nuansa kamarnya mirip kamar pribadi. Jadi Ricis pun bisa menemani Moana tidur dengan nyaman meski mereka berada di rumah sakit.

Tempat tidurnya pun tidak seperti bed rumah sakit pada umumnya, melainkan bed lebar yang biasa ada di kamar hotel.

Sakitnya Moana tentu membuat hati Ricis bersedih. Namun ia tetap berusaha tegar menghadapi musibah tersebut di tengah proses perceraiannya dengan Teuku Ryan.

Belum lagi, Moana yang sering kali menghibur Ria Ricis dengan keceriaan juga tawanya. Moana selalu tetap tampak ceria, banyak tersenyum dan tertawa.

Hal itulah yang kemudian membuat hati Ria Ricis sedikit tenang. Hingga kini belum diketahui sakit apa yang menimpa Moana karena Ria Ricis hanya menyebut bahwa Moana drop dan harus jalani perawatan intensif di rumah sakit. (Sarah)

Advertisement
LANJUT BACA