Mobil

Mitsubishi Serang Hadirkan Layanan Bodi dan Cat

BISNISBANTEN.COM Mitsubishi Serang Penancangan menghadirkan layanan bodi dan cat. Layanan terbaru ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Banten. Layanan bodi dan cat ini diresmikan pada Kamis (2/5).

Branch Manager Mitsubishi Serang Penancangan Daru Harti mengungkapkan, ini merupakan satu-satunya bengkel Bodi dan Cat yang ada di Banten yang dihadirkan Mitsubishi.

“Sementara ini merupakan bengkel ketiga dari Dipo Group,” katanya.

Advertisement

Sebelum Grand Opening, Bengkel Bodi dan cat mulai beroperasi sejak 15 April lalu dan mendapatkan respons yang positif dari pelanggan. “Sudah ada 12 mobil yang masuk,” katanya.

Meskipun ini bengkel bodi cat dari Mitsubishi, ia nenambahkan, terbuka untuk kendaraan merek lain. “Insya Allah akan tetap bisa ditangani,” katanya.

Dengan hadirnya layanan ini, ia menargetkan bisa masuk sekitar 160 kendaraan setiap bulannya karena bengkel ini didukung dengan 12 stall yang memadai.

Advertisement

Walikota Cilegon dan Ketua Pembina AOB Walikota Cilegon Helldy Agustian mengungkapkan, bangga dengan layanan terbaru dari Dipo Group di Banten. Ini merupakan langkah yang tepat untuk menghadirkan bodi dan cat. “Ini untuk menjaga aktivitas pelanggan agar tetap aman dan nyaman sehingga pelanggan akan tetap ke dealer resmj,” katanya.

Ia mengucapkan selamat dan sukses atas pembukaan bodi dan cat dan diharapman bisa menambah tenaga kerja bagi warga sekitar dan sekaligus menambah pelanggan di Banten.

After Sales Director PT Dipo International Pahala Otomotif Lie Samuel Langi mengungkapkan, kehadiran bodi dan cat ini bisa memberikan kontribusi positif untuk masyarakat di Serang.

“Bisa terus bekerja sama dan bersinergi. Mudah-mudahan bisa buka di Cilegon,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada MMKSI atas kepercayaannya memberikan kesempatan untuk membuka layanan bodi dan cat di Serang.

After Sales Director MMKSI Kazuto Azuma memberikan apresiasi dengan hadirnya layanan terbaru bodi dan cat. Ini merupakan hasil kerja sama yang baik antara ATPM dengan Dipo Group.

“Ini merupakan bodi dan cat ke – 25 di seluruh Indonesia dan menjadi layanan one stop service bagi pengguna Mitsubishi dengan memberikan layanan purna jual yang mudah di akses,” katanya. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com