Hotel

Miliki Potensi Agrowisata, Waringinkurung Juga Punya Hotel

BISNISBANTEN.COM – Waringinkurung merupakan salah satu kecamatan yang ada di Kabupaten Serang. Kecamatan ini dikenal akan potensi agrowisata dan agrobisnis. Salah satu potensi yang ada di Waringinkurung ialah perhotelan.

Waringinkurung juga memiliki hotel yang bisa Anda singgahi baik untuk beristirahat maupun menginap selepas melakukan perjalanan wisata maupun Dinas.

Nah, berikut ini daftar hotel yang ada di Waringinkurung.

Advertisement

1.Hotel Forbis

Hotel Forbis merupakan hotel bintang 4 yang ada di Serang tepatnya di Kecamatan Waringinkurung. Hotel ini memiliki fasilitas seperti kolam renang, layanan spa dan pusat bisnis sehingga menjadi pilihan menginap bagi tamu pebisnis dan pelancong.

Setiap kamarnya dilengkapi dengan TV layar datar, fasilitas pembuat teh/kopi, air mineral dan brankas. Kamar dengan tingkatan lebih tinggi memiliki lemari es dengan minibar dan area tempat duduk.

Advertisement

Soal makan, Anda tak perlu khawatir karena disini juga terdapat sarapan buffet yang disediakan di ForJoy Restaurant and Bar yang juga menyediakan menu ala carte hidangan Asia dan barat.

2.Hotel Arisu

Hotel Arisu beralamat di Jalan Lingkar Selatan KM 2.7, Waringinkurung. Hotel ini menawarkan beragam fasilitas yang tersedia dan bisa Anda gunakan di hotel ini adalah seperti WiFi, Pusat Kebugaran,
AC, Resepsionis 24 Jam, Lift dan masih banyak lainnya.

Nah, bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan dinas dan sedang berlibur mengunjungi wisata di Waringinkurung tak perlu lagi jauh-jauh mencari penginapan. (Ismi)

Advertisement
LANJUT BACA