Mobil

Mewah! Tampilan New Yaris 2018 Lebih Muda dan Kekinian

 

BISNISBANTEN.COM – Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan New Yaris 2018 di Indonesia secara resmi ke pasar pada Selasa (20/2). New Yaris 2018 ini tetap mempertahankan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi pengendara yang berjiwa muda.

Hartono, Supervisor Tunas Toyota Serang mengatakan, New Yaris 2018 hadir dengan segmen medium hatchback. Dengan tampilan yang terbaru akan dipasarkan dengan tiga tipe yakni TDR Sportivo, tipe G, dan tipe E.

Advertisement

“Tampilan eksteriornya kini lebih sporty, stylish, futuristik dan dinamis. Desain yang ada pada sudut-sudut depan juga belakang mobil,” jelas Hartono saat bertemu bisnisbanten.com.

Pada bagian depan lampu terlihat lebih dinamis, dengan aksen cincin merah TDR dapat membawa alur ke jalan dengan struktur dan teknologi yang unik. Roda yang energik. Lampu belakang dikombinasi dengan terintegritas teknologi maju untuk penerangan yang lebih baik.

Bukan hanya itu, pada bagian atas belakang juga menggunakan spoiler TDR lebih sporty. Lampu jalan saat siang hari lebih mencolok dengan DRL. Bumper belakang yang lebih sporty dan bumper depan yang berani, khas dan menarik, serta antena juga spion yang lebih elegan.

“Sedangkan interiornya juga banyak dilengkapi dengan performa yang baru seperti paddle shift yang lebih sport, juga ada sport mode dan eco mode,” ungkapnya.

Advertisement

Pada bagian dalam yang memiliki dua audio yaitu weblink untuk iPhone dan miracast untuk Android. Juga tempat duduk yang lebih empuk bahannya (semi bucket) dan masih banyak lagi fitur ataupun pampilan New Yaris 2018 yang akan memanggil Anda untuk segera mendapatkannya.(CEC/NUA)


Penulis : Cece Syfa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA