Mobil

Meski Harga Murah, Suzuki Ignis Tampil dengan Fitur Meriah

BISNISBANTEN.COM – Suzuki Ignis hadir dengan harga yang terjangkau namun punya fitur, keamanan dan tampilan terdepan.

Sales Marketing Suzuki Bayu mengatakan, meskipun Suzuki Ignis hanya dibandrol Rp140-175 jutaan hingga Rp175 mobil ini memiliki spesifikasi mumpuni. Misal dari segi keamanan, mobil ini dibekali dengan Dual SRS Airbag sebagai perlindungan benturan dari depan, sudah Anti-Lock Breaking System untuk mencegah roda mengunci pada saat pengereman mendadak.

“Jadi melalui teknologi keamanan terkini, Suzuki Ignis berikan ketenangan dan keamanan penggunanya pada saat berkendara,” katanya, Sabtu (3/2).

Advertisement

Selain itu, Suzuki Ignis juga memberikan fitur-fitur berkelas, dengan mendukung mobilitas perkotaan yang dinamis, seperti Keyless Entry dan Push Start untuk meningkatkan faktor keamanan dan kenyamanan, AC sudah otomatis, New Steering Wheel with Switch Control untuk memudahkan pengoperasian audio. “Dan bisa menolak atau menerima telepon melalui roda kemudi,” katanya.

Lanjut Bayu, Suzuki Ignis memiliki warna yang beragam, Tinsel Blue Pearl dan Uptown Red Pearl untuk jenis Suzuki Ignis tipe GL. Sedangkan untuk Suzuki Ignis tipe GL dan GX hadir dengan varian warna Sikly Silver, Arctic White Pearl, Midnight Black Pearl, dan Glistening Grey Metalic.

“Dan untuk tipe GX Only, hadir dengan dua warna, yakni Dual Tone Tinsel Blue Pearl dan Midnight Black Pearl, Dual Tone Tinsel Blue Pearl dan Arctic White Pearl, Dual Tone Uptown Red Pearl dan Midnight Black Pearl,” tutupnya. (SYF/NUA)


Penulis : Syfa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com