Hotel

Menikmati Kelezatan Sempurna Udang Bumbu Kemangi Di Hotel Santika Premiere ICE

BISNISBANTEN.COM — Daun kemangi selain dijadikan lalapan, bisa juga dijadikan bahan tambahan untuk berbagai macam olahan khas Nusantara. Hal ini yang membuat Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, tak henti berinovasi menggunakan daun kemangi.

Dalam sajian makanan, hotel yang terletak di Kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, menghadirkan menu Udang Bumbu Kemangi selama bulan Juni 2021.

“Kami mengusung konsep menu Nusantara, sesuai dengan Santika itu sendiri yang selelu mempromosikan budaya dan kuliner Indonesia kepada dunia,” ujar Executive Chef Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, Michael Pandelaki.

Advertisement

Salah satu ciri khas udang bumbu kemangi racikan Chef Michael ini adalah numbu kuning pedas berlimpah bahan aromatic seperti daun kemangi, kemiri, serai, kunyit, jeruk nipis, dan jahe yang menjadikanya bukan hanya pedas. Selain itu, juga sarat bumbu dan harum.

Menurut Michael, menu khas Nusantara yang menjadi pedoman hotel bintang empat itu, selalu menjadi favorit bagi para tamu dan pengunjung hotel. Tak hanya rasanya yang lezat, udang bumbu kemangi ini disajikan dengan nasi putih lengkap dengan urap sayur dan tambahan dessert.

Bagi tamu dan pengunjung yang ingin mencicipi menu Udang Bumbu Kemangi, bisa langsung datang ke Mandalika Restoran atau dapat memesannya melalui layanan room service.

“Kami menawarkan banyak menawarkan menu-menu lokal Indonesia lainnya, hotel juga menjamin segala protokol kesehatan sesuai dengan arahan yang sudah ditetapkan. Jadi tidak perlu khawatir bagi tamu yang akan datang dan menikmati aneka sajian,” tutup Michael. (Haris)

Advertisement

 

Advertisement
LANJUT BACA