Perbankan

Mau Tambah Modal Usaha, Yuk Ajukan Kredit UMKM ke bank bjb Ada Promo Diskon 63% dan Cashback

BISNISBANTEN.COM – – Bank bjb berkomitmen dan secara konsisten mendorong pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk terus berkembang hingga mampu mengakselerasi pertumbuhan ekonomi melalui digitalisasi, pemberdayaan dan kemudahan pembiayaan.

Menyambut momen ulang tahun ke 63, Bank bjb kali ini menghadirkan berbagai promo menarik untuk mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ini, bank bjb menawarkan beragam insentif kepada UMKM yang ingin mengembangkan usahanya.

Advertisement

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan UMKM di tanah air, dan melalui promo ini, kami ingin memberikan dukungan yang nyata kepada para pelaku usaha kecil dan menengah,” kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto.

Dalam rangka meningkatkan akses permodalan bagi UMKM, bank bjb memberikan diskon 63% untuk biaya provisi kepada pelanggan baru dan yang melakukan top uptake over, maupun mengulang kredit.

Selain itu, biaya administrasi pun turut dikurangi, dengan hanya Rp63.000 untuk pengajuan hingga 100 juta rupiah, serta diskon 63% untuk plafon kredit di atas 100 juta rupiah.

Promo ini juga menawarkan cashback kepada debitur dengan syarat memiliki DigiCash atau QRIS yang diaktifkan melalui Aplikasi DiSentra. Namun, cashback hanya berlaku untuk debitur baru dan akan diberikan melalui pemindahbukuan ke rekening DigiCash debitur.

Advertisement

Nantinya, pemberian cashback dilakukan pada akhir periode program oleh Divisi Kredit UMKM. Calon debitur/ Debitur yang menikmati program promo selama periode program tidak diperkenankan untuk melakukan pengajuan keringanan biaya provisi ataupun administrasi.

Program promo ini berlangsung mulai 1 hingga 31 Mei 2024. bank bjb berharap dengan adanya promo ini, UMKM di Indonesia dapat semakin berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian negara.

Dengan berbagai kemudahan yang diberikan kepada UMKM, , bank bjb berharap dapat menjadi mitra yang handal bagi para pelaku UMKM dalam menghadapi tantangan ekonomi yang ada. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com