Kuliner

Mau Nongkrong di Kota Serang, Bisa ke Warjo Coffee

BISNISBANTEN.COM – Salah satu kafe yang berada di tengah-tengah Ibu Kota Provinsi Banten, yakni Warjo Coffe semakin dikenal banyak orang. Ini bisa dilihat dari para pengunjung yang datang seharinya.

Kafe ini terletak di Jalan Cinanggung, Komplek Ciputat Indah, Kecamatan Serang,  Kota Serang, dekat dengan Pasar Rau. Kafe ini memang sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong anak-anak milenial.

Kafe ini semakin ramai pengunjung karena Warjo Coffee menyediakan live music yang bisa menghibur para pengunjung.

“Hari ini, alhamdulilah ramai, banyak komunitas-komunitas berkumpul di sini. Contohnya hari ini ada komunitas mobil yang ada,” ujar Chef Consultant Warjo Coffee, Chef Kiki kepada Bisnisbanten.com, Kamis (4/2/2021).

Selain itu, menu yang ditawarkan di Warjo Coffee kini lebih beragam, dan memiliki cita rasa yang enak di lidah penikmatnya.
“Menu kita punya menu andalan yah, ada nasi komplit warjo. Jadi nasi butter rice dicampur ketumbar, itu enak sekali. Lauknya ada ayam, tahu tempe sambel,” ujar Kiki.

Ada juga ayam sambal matah, yaitu ayam goreng yang dilumuri sambal matah yang dijamin kenikmatannya. Ada juga aneka cemilan seperti fish and chip, kensos, potato wedges, pisang goreng Warjo, chiken wings yang super yummy, dan masih banyak menu makanan lainnya.

“Untuk harga makanan, mulai dari Rp10 ribu sampai Rp30 ribu. Kalau untuk minuman kita ada ice green mojito, blue ocean, thai tea original, dan masih banyak lagi. Kita jamin nyaman nongkrong di sini, menu pokoknya kita spesial, dan enggak bikin kantong jebol,” pungkasnya. (Haris)

Advertisement
LANJUT BACA