HotelTravel

Matikan Lampu Sejam, Aston Anyer Beach Hotel Dukung Perbaikan Bumi

BISNISBANTEN.COM — Aston Anyer Beach Hotel Hour kembali menggelar Gerakan Earth Hour yang berlangsung pada 27 Maret 2021. Kegiatan ini sebagai dukungan terhadap bumi dengan mematikan lampu selama satu jam.

General Manager Cluster Aston Anyer Beach Hotel dan Aston Boutique Hotel Cilegon Doddy Faturahman mengungkapkan, Aston Anyer Beach Hotel secara konsisten ikut serta dalam kegiatan earth hour setiap tahunnya.

“Ini merupakan setiap tahun ikut serta dalam kegiatan yang dilakukan secara international,” katanya.

Advertisement

Ia mengatakan, kegiatan earth hour tadi malam semua berjalan lancar sesuai dengan apa yang direncanakan. Selain itu, tamu semua mendukung kegiatan earth hour ini dengan ikut serta bergabung di tempat berkumpul di sekitaran kolam renang.

“Pengalaman yang berbeda dirasakan tamu saat menikmati hidangan malam dengan tanpa menggunakan penerangan listrik,” katanya.

Aston Anyer Beach Hotel juga menyediakan hiburan dengan bernyanyi bersama sehingga sangat terasa lebih akrab dirasakan, hubungan hangat antara tamu dan pegawai hotel sangat kental terasa.

Ia berharap, dengan mengikuti acara ini, setidaknya bisa sedikit ikut serta dalam perbaikan bumi. Bisa dibayangkan apabila satu jam penuh secara serentak semua manusia di bumi mematikan listrik. “Bisa banyak kebaiakan akan dirasakan oleh planet bumi ini,” harapnya. (susi)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com