Bisnis Banten

Masyarakat Berbondong-bondong Kunjungi Kota Serang Fair di Hari ke-3

 

BISNISBANTEN.COM – Masyarakat Kota Serang dan sekitarnya berduyun-duyun mengunjungi Kota Serang Fair 2018 di Alun-alun Barat Kota Serang pada hari ke-3, Sabtu (1/9). Mereka nampak antusias berbagai macam STAN yang ada di Kota Serang Fair 2018.

Kepala Dinas Perdagangan Industri Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Disperdaginkop UKM) Kota Serang Akhmad Benbela mengatakan, pagelaran Kota Serang Fair di laksanakan dalam rangka memperingati HUT Kota Serang yang Ke-11 tahun.

Advertisement

Dimana, lanjutnya, dalam pagelaran Kota Serang Fair tersebut, panitia membuka sebanyak 165 stand dari berbagai usaha.
“Selain dari stan Dinas namun ada juga dari BUMN, Perbankan, usaha UMKM dan Usaha Outomotif dan Perumahan,” ujarnya. Akhmad mengungkapkan, ada dua perusahaan di Kota Serang yang dapat mendongkrak perekonomian di Kota Serang yaitu usaha Otomotif dan usaha Perumahan.

“Jadi saat ini, usaha yang dapat mendongkrak perekonomian di Kota Serang adalah usaha Otomotif dan usaha Perumahan,” jelasnya. Ia juga menuturkan bahwa, dalam pagelaran Kota Serang Fair tahun 2018 ini pihaknya menargetkan pencapaian sebesar Rp 7 Miliar. “Kalo target sih sekitar Rp 7 Miliar, namanya juga target bisa lebih besar bisa lebih kecil,” ucapnya. (AHR)

Advertisement
LANJUT BACA