Sosok

Masih Jarang, Wanita Ini Buka Jasa Party Planner sebagai Peluang Bisnis di Serang

 

BISNISBANTEN.COM – Memiliki hajat seperti pesta ulang tahun, lamaran, baby shower, biasanya dibutuhkan persiapan yang matang untuk dekorasi tempat  di hari istimewa. Nah sekarang Anda tidak perlu bingung dan sibuk mendekor, serahkan saja pada pelaku usaha party planner.

Ina Septiana (28), seorang accounting sekaligus Ibu Rumah Tangga (IRT) membangun bisnis @dapurina_ cake, bakery, pastry and party planner. Berawal dari bikin kue ulang tahun kini usahanya menjadi berkembang.

Advertisement

“Aku mulai berani buka usaha cake setelah aku menikah, gak lama setelah itu tertarik untuk buka jasa party planner juga, karena selain hobi masak aku suka dalam tata menata gitu,” ungkapnya, Senin (19/2).

Party planner adalah alternatif paling tepat untuk membantu seseorang menyiapkan dekorasi perayaan. Ina menyebutkan, harga yang ia bandrol bisa disesuikan dengan keinginan client.

“Untuk tarif yaa menyesuaikan, karena semua kalangan ya Alhamdulillah, dari yang paling murah hingga elegan, tergantung konsumen costume-nya seperti apa,” katanya.

“Alhamdulillah banyak orderan ya, biasanya untuk party planner itu terima di hari Jumat sampai Minggu aja, untuk Senin sampai Sabtu paling terima orderan cake, bakery atau yang lainnya. dari mulai acara ibu-ibu arisan, akikahan, ulang tahun anak-anak, remaja, atau yang couple aniversarry,” jelasnya saat bertemu bisnisbanten.com.

Advertisement

Nah, bagi Anda yang sedang cari jasa untuk acara ulang tahun, wedding atau yang lainnya, bisa langsung saja cek Instagram @dapurina_, Facebook Ina Septiana Priatna atau langsung kontak WhatsApp di 0878-7192-6980. (CEC/NUA)


Penulis : Syfa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA