HotelTravel

Masih Edisi Lebaran, Yuk Halal Bi Halal di Hotel The Royale Krakatau

BISNISBANTEN.COM – Salah satu momen yang paling ditunggu saat Lebaran, adalah Halal Bi Halal bareng sahabat, atau keluarga besar. Tentunya, dambil ditemani dengan aneka hidangan menu yang menggugah selera dong.

Hotel The Royale Krakatau Cilegon punya paket spesial Halal Bi Halal yang bisa rekan bisnis pilih nih. Royale Krakatau memiliki restoran bernama The New Sapphire Restaurant yang bisa jadi venue Halal Bi Halal bersama sahabat atau keluarga.

Selain restorannya yang instagramable, juga memiliki view lapangan golf yang hijau asri memanjakan mata. Selain itu, menu makanan yang disediakan dijamin puas di mulut dan perut. Karena sang chef sudah menyiapkan  banyak menu andalan yang mengguah selera untuk rekan bisnis.

Advertisement

Restaurant & Bar Manager Hotel The Royale Krakatau Cilegon Dedy Maulana
mengatakan, menu-menu yang disediakan kali ini lebih bervariasi dari menu paket Bukber Ramadan kemarin.
Mulai dari menu tradisional, sampai menu internasional akan disediakan.

“Kita sediakan menu yang lebih lengkap dari menu Buka Puasa Bersama (Bukber) Ramadan kemarin yah, harganya Rp145 ribu/nett, sudah “all you can eat, prasmanan, bebas makan sepuasnya,” ujar Dedy.

Untuk menu andalan (utama) sendiri, pihak Royale Krakatau akan menghadirkan opor ayam dengan ketupat. Ada juga aneka dessert seperti kue chocolate, red velved, pudding, dan lainnya. (Haris)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA