Entertainment

Mari Beach Club Raffi Ahmad Dipuji Maria Ozawa, Diajak Berjumpa di Bulan Juni

BISNISBANTEN.COM – Awal Ramadhan lalu, Maria Ozawa atau Miyabi berkunjung ke Indonesia. Bersama Evelin Nada Anjani, Miyabi melakukan banyak hal, termasuk mendatangi Mari Beach Club di Bali, milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Saat berada di Bali, Evelin Nada Anjani, mantan istri komedian Aming, mengajak Maria Ozawa mengunjungi Mari Beach Club. Tak hanya berdua, mereka mengajak serta DJ Shacho yang juga berasal dari Jepang.

Sebelumnya, Evelin Nada Anjani dan Miyabi mengunjungi panti asuhan. Mereka akan berbagi di bulan suci ini.

Advertisement

Sampai di Mari Beach Club, Maria Ozawa tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto dan mengambil video. Video berupa momen seru di beach club ini diunggah di Insta Story Evelin.

Saat di Beach Club milik Raffi Ahmad, perempuan yang saat ini memilih menetap di Philiphina ini menyapa Raffi melalui panggilan video dengan bantuan Evelin Nada Anjani.

Maria Ozawa ternyata cukup akrab dengan Raffi Ahmad. Momen ini diunggah Raffi ke feed Instagramnya. Terlihat mereka mengobrol dalam bahasa Inggris.

Maria Ozawa memuji keindahan Mari Beach milik Raffi Ahmad. Mari Beach Club milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mempunyai pemandangan pantai yang indah. Miyabi pun terlihat sangat menikmati momen.

Advertisement

Tak hanya memuji keindahan Mari Beach Club, Maria Ozawa pum mengajak Raffi untuk bertemu. Dari obrolan mereka, Miyabi mengaku akan kembali mengunjungi Indonesia pada Juni. Ia berharap bisa bekerjasama dengan Raffi Ahmad pada kunjungannya yang akan datang tersebut. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.