Info TravelLifestyle

Mall Bale Kota, Cocok Nih Buat yang Ingin Menyepi di Tengah Keramaian

BISNISBANTEN.COM – Berbeda dengan mal lain di Kota Tangerang, Banten, Mall Bale Kota punya karakter tersendiri. Pusat perbelanjaan dan hiburan di Jalan Jenderal Sudirman Km.10, 15119 Tangerang Kota, ini tidak terlalu bising. Cocok buat yang mendambakan tempat hangout yang disesaki pengunjung.

Pusat perbelanjaan ini sangat mudah ditempuh dengan angkutan umum dam mudah diakses dari Jakarta maupun dari tangerang dan sekitarnya. Suasana juga nyaman dan bersih

Untuk yang dari Bogor dan sekitarnya, bisa berangkat dari terminal Baranangsiang menggunakan bus Bogor-Tol Jagorawi-Tangerang Poris Plawad turun depan Mall Bale Kota. Bisa menggunakan bus Arimbi atau Pusaka/Dirgahayu Bogor-Parung-BSD-Tangerang Poris Plawad turun depan Mall Bale Kota.

Advertisement

Bagi yang menggunakan KRL dari Stasiun Bogor bisa naik KRL jurusan Tanah Abang-Jatinegara turun di Stasiun Duri. Dilanjutkan KRL jurusan Tangerang turun di Stasiun Batu Ceper. Dari Stasiun Batu Ceper naik angkot B07 Kalideres-Serpong-Muncul turun seberang Mall Bale Kota Tangerang.

Mal ini berada di kawasan strategis. Keberadaan Cinemaxx di sini membuat mal ini kerap didatangi muda-mudi yang ingin menyaksikan film terbaru. Harga tiket bioskop di sini lebih bersaing dibanding mal lain.

Oh ya, selama pandemi ada yang baru di mal yang dibuka sejak 2012 ini loh. Pada April 2021, pesepeda boleh mengendarai sepedanya hingga area dalam mal. Mantul gak tuh.

Advertisement

Inovasi ini dilakukan sebagai satu langkah guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang sempat lesu akibat dampak pandemi. Kebijakan ini juga untuk menambah traffic pengunjung di Balaikota, karena di masa pandemi, semua terkena imbas.

Jadi untuk warga Tangerang dan sekitarnya yang ingin main sepeda tidak usah jauh-jauh bersepeda, bisa di Balaikota.

Inovasi sepeda bisa masuk kedalam mal bukan kali pertama di Indonesia. Namun, untuk di Tangerang, baru Mall Bale Kota yang menerapkan ini.

Hmmm, tertarik merasakan sensasi bersepeda di dalam mal? Silakan berkunjung. (Hilal)

Tinggalkan Komentar

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.