Entertainment

Makin Bersinar, Ini Deretan Film Seri Romansa yang Pernah Dibintangi Prilly Latuconsina

BISNISBANTEN.COM – Prilly Latuconsina adalah salah satu aktris muda Indonesia yang sukses membintangi berbagai genre film, termasuk romansa.

Dengan kemampuan aktingnya yang memukau, Prilly mampu menghidupkan karakter-karakter romantis yang membekas di hati penonton.

Bakat akting yang Prilly perlihatkan dalam setiap film yang ia bintangi membuat banyak fansnya semakin menggemarinya. Prilly dianggap memiliki kemampuan akting yang memiliki ciri khasnya sendiri.

Advertisement

Berikut adalah beberapa film romansa yang pernah dibintangi oleh Prilly Latuconsina:

1. Matt & Mou (2019)

Film ini mengisahkan tentang persahabatan antara Matt (Maxime Bouttier) dan Mou (Prilly Latuconsina) yang telah terjalin sejak kecil. Mereka selalu bersama dalam suka dan duka, hingga akhirnya perasaan cinta mulai tumbuh di antara mereka.

Konflik muncul ketika Mou harus memilih antara Matt atau pacar barunya, Reza. Film ini menggambarkan perjalanan emosional antara cinta dan persahabatan.

Advertisement

2. Surat Untukmu (2016)

Prilly Latuconsina berperan sebagai Gendis, seorang gadis muda dari desa yang melakukan perjalanan ke Jakarta untuk mencari ibunya yang telah lama meninggalkannya.

Di tengah perjalanannya, Gendis bertemu dengan seorang pemuda yang membantunya menemukan arti keluarga dan cinta. Film ini menyajikan kisah romansa yang penuh haru dan inspirasi.

3. La Tahzan (2013)

Dalam film ini, Prilly Latuconsina berperan sebagai Viona, seorang gadis Indonesia yang berada di Jepang. Viona terlibat dalam sebuah cerita cinta yang rumit dengan seorang pemuda yang sedang menjalani kehidupannya di negeri sakura.

Film ini mengisahkan perjalanan emosional para karakter yang berjuang dengan perasaan mereka dan masalah kehidupan, di tengah latar belakang budaya Jepang yang eksotis.

4. Danur: I Can See Ghosts (2017)

Meski film ini lebih dikenal sebagai film horor, ada sentuhan romansa yang dihadirkan melalui karakter Prilly, Risa, yang memiliki hubungan khusus dengan salah satu hantu yang ia lihat. Elemen romansa dalam film ini memberikan kedalaman emosional tambahan pada cerita yang menegangkan.

5. Kukira Kau Rumah (2021)

Prilly Latuconsina tidak hanya berakting dalam film ini tetapi juga menjadi produser. Film ini mengisahkan tentang dua orang dengan gangguan bipolar yang mencoba mencari kedamaian dan cinta di tengah kondisi mereka.

Kisah cinta yang tumbuh di antara mereka dihadirkan dengan sangat emosional dan mendalam, menggambarkan bagaimana cinta dapat memberikan harapan di tengah kesulitan. (Sarah)

Advertisement
LANJUT BACA