Info TravelKuliner

Makan di Hotel Tidak Selalu Mahal, Anda Bisa Buktikan di Restoran The Shapphire!

Dijamin! Siapa pun bisa untuk makan dan minum di sini!

BISNISBANTEN.COM – Restoran ala perhotelan tentu memiliki gengsi tersendiri. Biasanya, hanya kalangan menengah ke atas yang mampu menikmati suasana dan makanan hotel. Sedangkan kalangan menengah ke bawah merasa sulit membayar makanan dan minuman yang disajikan di restoran hotel. Ya, apalagi kalau bukan karena harganya yang sangat mahal.

Namun Anda tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir Restoran The Sapphire. Restoran milik Hotel The Royale Krakatau Cilegon tersebut kini memiliki makanan dan minuman yang harganya mampu dijangkau oleh semua kalangan. [irp posts=”2181″ name=”Lebih Modern, Inilah Penampakan Baru Restoran The Sapphire”]

Hal ini dikatakan Promotions & Public Relations Hotel The Royale Krakatau, Tyas Ayudhia. Ia mengatakan, pihaknya kini telah mengubah imej bahwa restoran hotel dapat dinikmati oleh banyak orang, termasuk mereka yang tidak memiliki banyak uang.

“Segmen kita sebenarnya untuk semua kalangan, karena itu kita berusaha untuk menghilangkan imej bahwa restoran The Sapphire ini mahal. Saya jamin siapa pun bisa untuk makan dan minum di sini, seperti kue-kue yang di depan (disediakan) itu harganya hanya Rp5.000 sampai Rp20.000 saja, kok,” kata Tyas saat ditemui bisnisbanten.com di Restoran The Sapphire, Hotel The Royale Krakatau, Selasa (7/11).

Advertisement

Dirinya mengaku telah melakukan banyak survei dari tamu yang datang ke Restoran The Sapphire. “Mereka cukup puas, karena harganya yang terjangkau. Kalau memang mau menu yang menengah ke atas kita juga sediakan. Pokoknya untuk harga makanan dan minuman sekarang sangat kompetitif, dibanding tetangga (kompetitor/restoran hotel) yang makan berdua bisa habis Rp700.000,” pungkas wanita asal Surabaya ini. (AHR/NUA)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA