KulinerRamadan

M Buyaul Amien, Ayam Bakar Madu di Bulan Ramadan

BISNISBANTEN.COM — Masalah kreativitas, skill remaja satu ini gak perlu diragukan. Mulai dari melukis, menggambar, mendekor, pemilik nama M Buyaul Amien ini bisa diandalkan.

Nah, dalam urusan entrepreneur, kelahiran Pandeglang 7 Agustus 2002 ini pernah loh membuka layanan jasa bagi siapapun yang ingin sepatu dan jaket jinsnya dilukis. Dan hasilnya luar biasa. Ya iyalah, secara nih peraih juara 1 lomba poster tingkat Propinsi Banten ini mengasah skill melukisnya sejak di bangku SMP yakni di MTsN 1 Pandeglang.

Saat SMA di SMAN 1 Pandeglang, remaja yang tinggal di Kp Saketi, Kecamatan Saketi, Pandeglang ini ditunjuk sebagai Kordinator Mading Sambadha Pers, organisasi pers sekolah. Di sinilah bakat melukis Buya sangat terasah.

Advertisement

Saat Ramadan ini, Zetizen Icon Berbakat 2018 ini, mencoba hal baru dengan menjual ayam bakar madu. Buya mempromosikan di snap WA-nya.

“Untuk temen-temen yang minat ayam bakar madu bisa PC ya. Tersedia buat paket bukber. Untuk jenis dan paketnya bisa PC. Kuy order,” tulis pengurus OSIS Sambadha yang hobi mendengarkan musik.

Ayam bakar madu ini usut punya usut adalah buatan sang teteh Buya loh. Hmmm, jadi kebayang dong lezatnya berbuka dengan ayam madu ini? (hilal)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.