EntertainmentLifestyle

Lulus dari JKT48, Anin Buka Usaha Clothing Loh!

BISNISBANTEN.COM – Para alumni JKT48 tidak semua meneruskan karir di industri hiburan. Banyak juga yang merintis di bidang bisnis.

Selain Melati alias Meme dengan nasi bakar viralnya, satu lagi nih lulusan JKT48 yang merintis usaha. Yakni Anindita Rahma Cahyadi atau akrab disapa Anin.

Diketahui dari tweet yang mentag akun Twitter Anin yakni @anindthrc, usaha yang dijalankan yakni clothing.

Advertisement

“Baju universal shades aku udah nyampee @anindthrc congrats buat brand bajunyaaa so proud of youu,” tulis akun @karikarkarri.

“Sukak bgt sm bajunyaaa definitely gonna buy the black sweatpants kalo udah restock,” tulisnya lagi.

Bagi yang belum tahu, Aninditha Rahma Cahyadi yang lahir 5 Januari 1999 ini akrab dipanggil Anin. Ia adalah salah satu anggota grup idola JKT48 Generasi ke-3 yang berasal dari Palembang, Sumatra Selatan, Indonesia.

Saat di JKT48, Anin menjadi anggota 3 Tim sekaligus yaitu Tim KIII, Tim J & Tim T sejak 31 Maret 2020. Anin juga anggota tari dari sub-unit JKT48 Dance Project dan team gamers JKT48 yakni Valkyri.

Anin bergabung JKT48 sebagai Siswi Pelatihan Maret 2014. Kemudian dipromosikan ke Tim T pada 24 Januari 2015 pada formasi Tim T. Lalu dipindahkan ke Tim KIII pada 1 Desember 2016 saat JKT48 1 Grand Team Shuffle.

Anin merangkap sebagai Tim KIII dan Tim T pada 21 Juli 2019. Lalu dipindahkan ke Tim J dan merangkap Tim KIII, pada 21 Desember 2019.

Anin merangkap 3 tim sekaligus Tim KIII, Tim J & Tim T diumumkan pada 31 Maret 2020.

Anin resmi lulus dari grup pada 29 Mei melalui setlist “Aturan Anti Cinta”. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.