Hotel

Long Weekend, Okupansi Hotel Mambruk Anyer 100 Persen


BISNISBANTEN.COM — Saat long weekend atau libur panjang pekan ini, okupansi atau tingkat hunian Hotel Mambruk Anyer mengalami peningkatan hingga 100 persen. Ini diungkapkan General Manager Hotel Mambruk Anyer Budi Ramli saat ditemui di lokasi pada Rabu (28/10). “Dari tanggal 28 – 31 Oktober 2020, semuanya penuh,” katanya.

Ia merasa senang karena okupansi terus meningkat sejak Juni lalu dan sekarang setiap akhir pekan selalu penuh. Meskipun saat ini, untuk hari biasa belum stabil yakni masih sekitar 45 persen. “Mudah-mudahan menjelang akhir tahun bisa semakin meningkat terus okupansi,” katanya.

Menurutnya, berbagai tamu yang menginap, datang dari berbagai daerah seperti Jakarta, Tangerang, Serang, dan lainnya. “Alhamdulillah, antusias masyarakat untuk berlibur terus mengalami peningkatan, salah satunya saat libur panjang kali ini,” tuturnya.


Hotel Mambruk Anyer sendiri memiliki 133 kamar yang tersedia dalam beberapa tipe dengan harga mulai Rp1,1 jutaan. Selain itu, tersedia berbagai fasilitas seperti ruang pertemuan, restoran, kolam renang, dan lainnya. Adapula fasilitas terbaru yakni lighthouse yang menyediakan beragam aneka steak. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com