HotelTravel

Long Weekend, Okupansi Aston Anyer Beach Hotel 100 Persen


BISNISBANTEN.COM — Pada long weekend kali ini, tingkat hunian atau okupansi Aston Anyer Beach Hotel mencapai 100 persen. Respons positif dari pengunjung ini tidak terlepas dari pelayanan yang diberikan Aston Anyer Beach Hotel kepada para tamu yang datang.

General Manager Aston Anyer Beach Hotel Doddy Faturahman mengungkapkan, untuk long weekend kali ini setiap hari penuh dan ini berkah buat wisata Anyer dan sekitarnya. Aston Anyer Beach Hotel memiliki sekitar 101 kamar dengan beberapa tipe.
“Alhamdulillah penuh dan ramai,” katanya.

Menurutnya, Aston Anyer Beach Hotel terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada para tamu yang datang agar nyaman ketika berlibur. Selain itu, kebersihan berbagai fasilitas yang ada terus dijaga.
“Meskipun ramai tetapi Aston Anyer Beach Hotel tetap menerapkan protokol covid-19 untuk tamu yang datang menginap,” tuturnya.


Manajemen Aston Anyer Beach Hotel juga terus berinovasi dan berkreasi agar tamu yang berkunjung semakin nyaman selama berada di hotel. Sebagai hotel keluarga, hotel ini menyediakan foam party dan wadah edukasi untuk anak-anak. Seperti foam party yang ada sejak dua tahun lalu ini selalu ditunggu anak-anak. Bahkan orang dewasa menikmati mandi busa tersebut.
“Selain itu, pada momen Agustusan kemarin, kami membuat kegiatan edukasi yakni lomba celup kain songket yang kemudian hasilnya dipamerin,” katanya.


Selain itu, ada juga kelas berenang dan memasak sehingga anak-anak merasa senang mengikuti kegiatan tersebut. Ia berharap, berbagai kegiatan tersebut, bisa memberikan aktivitas yang menyenangkan dan memberikan pengalaman yang berbeda untuk tamu.
“Sehingga akan menambah daftar tamu langganan yang akan kembali ke Anyer di setiap liburannya,” katanya. (Susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com