HotelTravel

Long Weekend, Kamar Mambruk Hotel Penuh Semua

BISNISBANTEN.COM — Musim libur yang baru saja berakhir membuat sejumlah hotel dan penginapan di kawasan wisata Anyer di serbu tamu bahkan beberapa hotel terlihat penuh. Salah satunya The Mambruk Hotel Anyer yang selama musim liburan panjang tingkat huniannya mencapai 100 persen.

General Manager The Mambruk Hotel Anyer Budi Ramli mengungkapkan, pada musim liburan panjang kali ini mendapatkan respons yang positif dari para tamu. Selama liburan panjang semua kamar penuh yang terdiri dari 133 kamar.
“Bahkan, saking ramai dan penuhnya sampai ada tamu kita tolak,” katanya.

Menurutnya, saat long weekend kemarin, banyak tamu yang datang langsung tanpa reservasi terlebih dahulu sehingga membuat kamar yang ada terisi penuh.
“Tidak heran jalan pada macet karena ramai pengunjung,” tuturnya.

Ia merasa senang dengan kondisi wisata Anyer yang ramai dengan pengunjung. Ini merupakan hal yang menggembirakan tapi sekaligus waspada karena covid 19 belum selesai. Protokol tetap harus di taati untuk wisatawan maupun karyawan hotel. Meskipun ramai, hotel tetap menerapkan protokol kesehatan agar tamu yang menginap tetap aman.
“Jika ingin nyaman berwisata di masa pandemi ini, harus menggunakan masker, rajin cuci tangan, dan jaga selalu jarak.


The Mambruk Hotel Anyer memiliki beberapa fasilitas yang nyaman untuk para tamu seperti hotel, villa, kolam renang, mini cruise, dan lainnya. Harga kamar yang ditawarkan juga terjangkau mulai dari Rp500 ribu untuk promo selama September 2020. Sementara Villa Garden View Rp1,4 juta termasuk sarapan dan residence sea view Rp1,8 juta termasuk sarapan. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com