Hotel

Libur Lebaran, Tingkat Hunian Aston Anyer Beach Hotel Capai 100 Persen

BISNISBANTEN.COM – Aston Anyer Beach Hotel dengan bangga mengumumkan tingkat hunian yang tinggi selama periode Idul Fitri tahun ini.

Pada tahun ini, Aston Anyer Beach Hotel mengalami lonjakan signifikan dalam pemesanan kamar dengan tingkat hunian mencapai 100% pada hari-hari puncak liburan.

General Manager Aston Anyer Beach Hotel, Nikolas Manurung memaparkan capaian tingkat hunian selama liburan tahun 2024 meningkat signifikan dimana Aston rupanya menjadi destinasi hotel favorit bagi wisatawan.

Advertisement

“Periode Idul Fitri adalah waktu yang istimewa bagi banyak keluarga untuk berlibur, dan kami senang menjadi bagian dari momen tersebut. Hotel kami menawarkan akses langsung ke pantai, fasilitas kelas atas, dan layanan yang ramah untuk memastikan tamu kami mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan” ujar Nikolas Manurung, General Manager Aston Anyer Beach.

Nikolas juga menyebut banyak tamu yang memberikan ulasan positif tentang pengalamannya saat menginap dan berlibur di Aston Anyer Hotel baik kualitas layanan dan keramahan staf.

Yang menjadi daya tarik para wisatawan atau tamu menjadikan pilihan sebagai tempat berlibur yaitu fasilitas unggulan seperti kolam renang, area bermain anak, dan restoran dengan hidangan lokal dan internasional.

Aston Anyer Beach Hotel juga menawarkan promosi Halal BiHalal yang menarik untuk dinikmati oleh seluruh keluarga dan kerabat. Hotel ini terus berusaha meningkatkan kualitas layanan dan pengalaman tamu untuk mempertahankan reputasi yang baik.

Advertisement

“Kami berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh tamu-tamu kami,” tambah Nikolas Manurung.

Aston Anyer Beach Hotel terus berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menjadi pilihan utama bagi wisatawan yang ingin berlibur di Anyer. (Ismi)

Advertisement
LANJUT BACA