Sosok

Lian Firman Senang Bisa Pulang Kampung Sekaligus Reuni

 

BISNISBANTEN.COM  — Siapa yang tidak kenal Lian Firman, public figure yang kini semakin dikenal namanya oleh banyak orang melalui sinetron dan FTV. Hari ini Lian Firman datang ke Serang untuk menghadiri Horeka Day yang digelar Lotte Mart Grosir, Kamis (1/3).

“Sekalian pulang kampung sebenernya, senang bisa ketemu keluarga dan teman-teman, tadi juga banyak yang datang sekalian reuni,” ungkap Lian.

Advertisement

Dalam acara ini Lian dibantu chef Andri untuk menyajikan beberapa menu makanan yakni membuat rendang, onde-onde dan leci tea. “Saya sebenernya tidak terlalu jago masak sih apalagi rendang ya. Yaa untuk minuman-minuman masih bisa,” akunya.

“Makanan yang disajikan tadi tapi akhirnya jadi karena dibantu chef Andri juga. Pengalaman  kalau masak rendang, karena bahan dan olahannya termasuk tidak mudah dan harus ada persiapan khusus,” katanya

Walaupun menurut Lian masak itu tidak mudah apalagi untuk masakan tertentu, tetapi Lian bahagia dapat terlibat di acara ini.

“Kalo masak terus hasilnya enak itu ada kepuasan tersediri. Apalagi laki-laki jaman sekarang banyak yang jadi chef, jadi pede aja masuk dapur. Dan biasanya masakan laki-laki itu rasanya lebih pas, ” tutupnya. (CEC/NUA)

Advertisement

Penulis : Cece Syfa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA