Banten24

Lepas Sambut, Kejari dan Pemkot Siap Berkolaborasi

BISNISBANTEN.COM — Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cilegon Ineke Indraswati secara resmi dilepas dan digantikan oleh Diana Wahyu Widiyati di The Royale Krakatau Hotel Cilegon, Senin (6/3/2023) malam.

Dalam momentum tersebut baik Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon maupun Pemkot Cilegon siap melakukan kolaborasi untuk mewujudkan Kota Cilegon yang lebih baik.

Acara diawali sambutan Wali Kota Cilegon Helldy Agustian yang menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cilegon sebelumnya atas kontribusi kepada Kota Cilegon.

Advertisement

“Ibu Ineke ini luar biasa, beliau telah melakukan pendampingan kepada seluruh OPD atas program pembangunan Kota Cilegon,” kata Helldy, sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Selasa (7/3/2023).

Helldy juga mengucapkan Selamat Datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cilegon baru. “Selamat datang Ibu Diana yang baru saja mendapat promosi, tentunya kolaborasi menjadi penting, kami berharap dapat memberikan kontribusi untuk Kota Cilegon jadi lebih baik,” ucap Helldy.

Helldy berharap kerja sama yang sudah baik dapat dilanjutkan dan meningkatkan kerja sama yang sudah berjalan dengan baik.

Advertisement

Dalam kesempatan itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cilegon yang lama Ineke Indraswati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kesempatan berkontribusi untuk Kota Cilegon.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas kesempatan pengabdian di Kota Cilegon, dan kami juga mohon maaf apabila selama bertugas ada kesalahan ataupun kekhilafan mohon untuk dimaafkan,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cilegon yang baru Diana Wahyu Widiyati dalam sambutannya memberikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cilegon sebelumnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ineke selaku Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cilegon atas kontribusi kepada Kejaksaan Kota Cilegon,” ucapnya.

Diana juga mengatakan bahwa dirinya siap dan akan melanjutkan dan berupaya meningkatkan serta berkolaborasi dalam program pembangunan di Kota Cilegon sesuai dengan visi misi Kota Cilegon.

“Mudah-mudahan saya bisa diterima oleh Keluarga di Cilegon untuk menjadi bagian dari Kota Cilegon untuk ikut serta berkontribusi dan membangun Kota Cilegon,” pungkas Diana.

Selain itu, Ketua DPRD Kota Cilegon Isra Mi’raj juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cilegon Diana Wahyu.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada Ibu Diana di Kota Cilegon, mari kita jaga profesionalisme untuk membangun Kota Cilegon. Terima kasih juga saya ucapkan kepada Ibu Ineke atas kontribusi dan pengabdiannya di Kota Cilegon, selamat bertugas ditempat barunya,” sambung Isra.

Selain Wali Kota Cilegon Helldy Agustian dan Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Miraj, hadir pula Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta, Sekretaris Daerah Kota Cilegon Maman Mauludin, unsur Forkompinda Kota Cilegon, Direksi BJB Cabang Cilegon, serta seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com