Hotel

Le Dian Hotel and Cottages Rayakan Hari Jadi ke-16 Tahun

BISNISBANTEN.COM — Le Dian Hotel and Cottages merayakan hari jadi ke – 16 tahun pada Sabtu (2/7). Perayaan hari jadi ini diisi dengan acara senam bersama lebih dari 100 karyawan hotel.

General Manager Le Dian Hotel and Cottages Yuswanto mengungkapkan, acara perayaan kali ini melibatkan internal karyawan yang diisi dengan beragam kegiatan antara lain kerja bakti membersihkan lingkungan hotel bersama-sama, senam, dan pelepasan balon yang didalamnya ada satu voucer menginap di hotel.
“”Fun games berhadiah dan potong kue,” katanya.

Selain itu, ada jajanan UMKM seperti baso malang, pempek, siomay, batagor, lontong sayur, es dawet, dan lainnya.
“Ini bertujuan untuk mendukung pemulihan ekonomi, makanya undang UMKM di luar hotel agar karyawan bisa menikmati beragam makanan tersebut,” katanya.

Advertisement

Le Dian Hotel and Cottages juga memberikan sekitar 30 tumpeng mini kepada warga sekitar hotel. Walaupun situasinya belum normal dan perekonomian juga baru mulai pulih.
“Mudah-mudahan acara ini menjadi momen kebersamaan agar semakin semangat untuk kedepannya,” katanya.

Human Capital Director Le Dian Hotel and Cottages Anita Purwatiningsih mengungkapkan, perayaan ini merupakan kegiatan spesial merayakan hari jadi Le Dian Hotel and Cottages ke – 16 tahun yang berdiri sejak 2006 lalu. Hotel bernuansa resort ini sudah mengalami pasang surut dalam industri perhotelan terutama dua tahun kemarin akibat pandemi.

“Alhamdulillah, perusahaan berhasil melewati masa kritis  dan bukan hanya hotel kami saja, tetapi banyak juga perusahaan lainnya. Alhamdulillah, perusahaan masih bertahan dan karyawan juga loyal dengan tetap bertahan dan terus bersama-sama,” katanya.

Ia berharap, keberadaan hotel ini bisa memberikan kontribusi terutama kepada masyarakat dan karyawan. Le Dian Hotel and Cottages juga bisa terus berkontribusi untuk bidang pariwisata.

“Semoga kedepannya, Le Dian Hotel and Cottages bisa terus berkembang, maju pesat dari segala bisnis,” katanya. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com