HotelTravel

Le Dian Hotel and Cottages Bikin Pelatihan Melukis Pudding 3D

BISNISBANTEN.COM — Le Dian Hotel and Cottages menggelar pelatihan membuat pudding 3D pada akhir pekan lalu. Pelatihan yang digelar Taman Limasan Le Semar Hotel ini diikuti enam peserta.

Marketing Communication Le Dian Group Agung Gunawan mengungkapkan, kegiatan ini sengaja digelar untuk memfasilitasi para ibu rumah tangga dalam mengisi kesibukan. Selain keterampilan melukis puding seperti ini ini belum banyak di selenggarakan di Serang atau Cilegon.
“Ternyata responsnya sangat baik, bahkan diminta untuk mengadakan kegiatan ini lagi kedepannya,” katanya.

Menurutnya, kelas melukis pudding 3D memang tidak biasa dilakukan ibu rumah tangga dan keterampilan ini bisa diaplikasikan di rumah atau malah bisa jadi modal untuk membuka usaha puding lukis di lingkungan sekitarnya.
“Jadi memiliki peluang bisnis juga,” tuturnya.

Advertisement

Ia mengatakan, keterampilan melukis pudding sengaja dipilih karena ternyata makanan ini bisa dibuat kreasi seni yang indah. Dengan pudding ternyata ada trik seni untuk dibuat menjadi lebih menarik dan kreatif. Kalau melukis kue tart itu sudah banyak sekali dan umum.
“Kalau pudding, itu akan menjadi seni tersendiri untuk membuatnya. Umumnya pudding yang kita ketahui adalah yaa seperti itu saja yakni dimasak, didinginkan, lalu dimakan. Padahal bisa dikreasikan dan ini bisa dilakukan dengan hanya satu kali pertemuan,” katanya. (susi)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com