spot_img

Kunjungi Mulyadi Jayabaya, Dirut Bank Banten Tawarkan Kerja sama Penguatan Permodalan Perusahaan

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BISNISBANTEN.COM — Manajemen baru Bank Banten kembali melanjutkan silaturahmi kepada para stakeholder di Provinsi Banten. Setelah sebelumnya bertemu dengan Gubernur Banten dan Walikota Serang, Direktur Utama Agus Syabarrudin bertemu dengan mantan Bupati Lebak sekaligus Ketua Kadin Banten, Mulyadi Jayabaya, serta Sekda Kabupaten Lebak, Budi Santoso pada akhir pekan lalu.

Pertemuan tersebut membahas berbagai hal, termasuk diantaranya dukungan terhadap bank kebanggaan masyarakat Banten tersebut. Selain itu, upaya untuk melakukan pembangunan ekonomi di Banten khususnya di Kabupaten Lebak. Pertemuan ini merupakan pertemuan pendahuluan yang diharapkan dapat memberikan dampak maksimal bagi pembangunan Kabupaten Lebak.

Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin menuturkan, melalui silaturahmi ini Bank Banten mencoba memaparkan kesiapannya untuk bersinergi dengan upaya pemulihan ekonomi daerah di masa pandemi covid 19. Ini untuk mendapatkan dukungan dari seluruh stakeholder yang ada di Provinsi Banten.

“Bank Banten siap bersinergi dengan seluruh stakeholder termasuk Pemkab Lebak, BUMD Lebak, serta para pengusaha dan elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Lebak untuk menjalankan berbagai program pemulihan ekonomi. Alhamdulillah berkesempatan untuk silaturahmi langsung dengan Bapak Mulyadi Jayabaya dan memaparkan kondisi terkini perseroan,” katanya

“Kami mengajak Bapak Mulyadi Jayabaya dan Pemkab Lebak dalam hal ini diwakili Pak Sekda untuk melakukan kerjasama penguatan permodalan. Saya berharap Pak Mulyadi Jayabaya dan Pemkab Lebak menjadi salah satu pemegang saham BEKS. Insya Allah potensi ekonomi Lebak dapat diolah bersama dengan Bank Banten untuk kemaslahatan bersama. Bank Banten sehat dan siap all out mendukung upaya pemulihan ekonomi di Kabupaten Lebak,” pungkas Agus.

- Advertisement -

Sementara itu, Sekda Kabupaten Lebak menyampaikan inisiatif untuk memanfaatkan jaringan kantor Bank Banten yang tersedia di seluruh Indonesia untuk menjadi channel komunikasi Kabupaten Lebak dalam mempromosikan pariwisata dan informasi peluang investasi di Kabupaten Lebak yang dapat berdampak pada pemulihan dan pertumbuhan ekonomi.

Bank Banten sendiri terus berupaya menjadi tuan rumah di negeri sendiri. melalui penguatan layanan jasa perbankan yg berorientasi kepada kebutuhan nasabah dgn transformasi digital. Bank Banten juga tidak henti-hentinya meningkatkan kualitas Human Capital agar lebih responsif, adaptif dan profesional dalam menjalankan operasional perbankan sesuai dgn Budaya Perusahaan yg baru yakni TRUST (Think Different, Reliable, Universe, Sustainable dan Track).
Berbagai langkah strategis untuk melakukan transformasi digital dilakukan oleh perseroan untuk menghadirkan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Harapannya, Bank Banten bisa meraih cita-cita untuk kian meraih kepercayaan masyarakat. Hal ini sejalan dengan semangat rebuild the trust, reach the glory. (susi)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Susi Kurniawati
Wartawan bisnisbanten.com
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img

REKOMENDASI UNTUK DIBACA

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

1,042FansSuka
10,000PengikutMengikuti
5,000PengikutMengikuti
13,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

TERBARU

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
spot_img

BACA JUGA

AXIS Dukung Vaksinasi Pelajar dan Mahasiswa di Pontianak

BISNISBANTEN.COM -- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) berkomitmen untuk terus mendukung upaya pemerintah melawan pandemi Covid-19 di Indonesia. Kali ini melalui AXIS, XL...

Leuwi Mangrod, Curug yang Viral dan Semakin Dikenal di Padarincang

BISNISBANTEN.COM - Sisi positif media sosial antara lain mampu mengekspos suatu tempat menjadi viral dan banyak didatangi pengunjung. Seperti halnya Leuwi Mangrod yang belakangan...