Sosok

Keren! Lembaga Bimbel Anak Muda Ini Punya 45 Cabang

BISNISBANTEN.COM – Lembaga Bimbingan belajar (bimbel) Creative Education Course (CEC) Tangerang semakin memikat hati masyarakat Banten, khususnya di Tangerang Raya. Bimbel CEC yang didirikan Awang Setiaji, Pemuda asal Kota Tangerang tersebut
kini telah memiliki 45 cabang di luar Banten.

“Total Bimbel CEC kini memiliki 45 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Di Banten ada 30 cabang, Mayoritas di Tangerang Raya, dan Kantor pusat juga ada di Perum Bumi Pasarkemis Indah Blok E4 no.20 Jl.Melati 01, RT 05/06 Pasarkemis-Tangerang,” ujar CEO Awang Setiaji kepada Bisnisbanten.com, Senin (18/12).

Awang mengatakan, suksesnya CEC menjadi lembaga Bimbel yang dapat dipercaya masyarakat tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Ia menceritakan, ketika pertama kali berdiri pada 2010 lalu, CEC hanya memiliki 3 murid dengan fasilitas seadanya.

Advertisement

Namun, seiring berjalannya waktu, CEC berhasil mendapatkan hati di tengah masyarakat, khususnya di wilayah Tangerang. “Kini CEC memiliki lebih dari 3.000 murid yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan lebih dari 100 staf pengajar,” kata Awang yang pernah mengenyam pendidikan di Pesantren Daar El-Qolam, Gintung tersebut.

Awang menuturkan, CEC siap bekerjasama dengan banyak pihak, dengan membuka cabang di daerah lain di Indonesia. “Biaya franchise Bimbel CEC mulai dari 30 juta sampai 50 juta. Tetapi mulai awal tahun 2018, kita sudah mulai dari 50 juta sampai 150 juta rupiah,” pungkas Kelahiran Tangerang 12 Februari 1991. (AHR/NUA)


Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA