InvestasiKeuanganSaham

Keren! Ajaib Sekuritas Sukses Gandeng 1 Juta Investor Muda

BISNISBANTEN.COM — Ajaib, aplikasi investasi saham dan reksa dana online, mencatatkan pertumbuhan signifikan dengan keberhasilannya menggandeng 1.032.822 investor saham dalam waktu yang relatif singkat.

Dalam dua tahun, Ajaib telah melakukan berbagai inisiasi seperti menjalankan 1.000 Program Generasi Saham melalui Sekolah Pasar Modal (SPM) dengan Kantor Perwakilan BEI di berbagai wilayah, dan pendirian Galeri Investasi BEI pada daerah-daerah di Indonesia khususnya pelosok negeri yang masih memiliki tingkat literasi keuangan yang rendah. Selain itu berbagai kampanye dilakukan untuk semakin mendorong generasi muda untuk berani mulai investasi.

“Pencapaian ini tidak akan terjadi dalam waktu yang cukup singkat tanpa dukungan dan kepercayaan dari para investor dan juga stakeholders. Mimpi besar Ajaib adalah untuk membantu para milenial di Indonesia untuk merdeka finansial melalui investasi. Ajaib juga berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan inklusi serta literasi keuangan dalam negeri dengan memberikan edukasi dan akses investasi online melalui aplikasi Ajaib”, ungkap CEO Ajaib, Anderson Sumarli.

Advertisement

Dengan upaya dalam menghadirkan layanan investasi online yang komprehensif bagi investor di seluruh Indonesia, Ajaib senantiasa berinovasi untuk memberikan pengalaman investasi terbaik serta memberikan akses terhadap layanan investasi secara merata.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ajaib (@ajaib_investasi)

Advertisement

Pencapaian ini merupakan awal baru perjalanan Ajaib dalam mengedukasi jutaan generasi muda Indonesia untuk berani memulai investasi serta dapat menciptakan jutaan generasi muda lainnya yang produktif dan melek investasi.

Sebagai informasi, dalam dua tahun, Ajaib telah melakukan berbagai inisiasi seperti menjalankan 1.000 Program Generasi Saham melalui Sekolah Pasar Modal (SPM) dengan Kantor Perwakilan BEI di berbagai wilayah, dan pendirian Galeri Investasi BEI pada daerah-daerah di Indonesia khususnya pelosok negeri yang masih memiliki tingkat literasi keuangan yang rendah. Selain itu berbagai kampanye dilakukan untuk semakin mendorong generasi muda untuk berani mulai investasi.

Ajaib sebelumnya juga menggandeng artis muda Indonesia Pevita Pearce dan Iqbal Ramadhan sebagai brand ambassador. Aksi ini dilakukan untuk membantu milenial dalam negeri merdeka finansial.

Ajaib memilih Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan karena mereka dinilai memiliki sosok public figure yang cerdas, kredibel, serta dapat menginspirasi dan merepresentasikan generasi milenial. Kolaborasi ini telah dimulai pada pertengahan tahun 2021.

“Kami akan bekerja sama untuk membantu meningkatkan semangat anak muda yang mana sejalan dengan misi Ajaib, yakni menyambut investor generasi muda menuju layanan keuangan modern. Melalui kolaborasi ini, diharapkan masyarakan serta penggemar Pevita dan Iqbal bisa semakin dekat dengan sosok inspiratif yang dikagumi,” pungkas Anderson dalam keterangan resmi.

Tinggalkan Komentar

Advertisement
Baca Selengkapnya

Setiawan Chogah

CEO dezainin.com dan founder dezain.institute. Seorang microblogger yang kerap mengulas topik pengembangan diri dan tips keuangan di Instagram @setiawanchogah. Setiawan menulis untuk kanal keuangan dan investasi di bisnisbanten.com.