Otomotif

Kenalkan Kendaraan Ramah Lingkungan, Dealer Uwinfly Hadir di Kota Serang

BISNISBANTEN.COM — Saat ini, teknologi ramah lingkungan tengah menjadi tren. Untuk itu, Dealer Uwinfly bergerak yang merupakan distributor kendaraan roda dua bertenaga listrik hadir di Kota Serang.

Disaat harga Bahan Bakar Minyak ( BBM) terus meroket sementara tingkat mobilitas masyarakat  semakin tinggi, sepeda listrik mungkin akan menjadi solusinya. Ini yang disampaikan oleh Santo yang akrab di sapa Ko Acin, Owner Dealer Sepeda motor Listrik Uwinfly di Jalan Ki Tapa No.38A Rt.4/2, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang kepada bisnisbanten.com, Kamis (30/6/2022) kemarin.

Advertisement

“Kami hadir dengan kendaraan yang ramah lingkungan, dan akan menjadi solusi dalam berkendara,” ungkapnya.

Sebagai dealer resmi, Uwinfly memasarkan banyak type antara lain sepeda listrik biasa, sepeda listrik lipat, sepeda listrik roda 3, motor listrik dan juga mini scooter.

Dealer resmi Uwinfly juga melayani pembelian onderdil dan service kendaraan secara berkala.

Advertisement

“Untuk para pengguna sepeda listrik, kalau seiring waktu ada kendala dengan kendaraannya silahkan berkunjung ke kami. Kami punya tenaga ahli berikut dengan onderdilnya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ko Acin menjelaskan, untuk memudahkan pencarian produk, Uwinfly akan membuka cabang di Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

“Karena permintaan sepeda listrik di Serang semakin tinggi, kami akan buka Dealer baru di Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, dan mudah-mudahan ditempat lain Uwinfly akan segera hadir,” tutupnya. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com