Kuliner

Kenali Ini Sebelum Nongki Cozy di Starbuck Cilegon

BISNISBANTEN.COM – Pecinta Starbuck ayo merapat ke Cilegon Center Mall (CCM). Tak perlu jauh-jauh ke Jakarta atau Tangerang Raya untuk mencicipi minuman prestise ini, cukup ke CCM untuk menuntaskan rasa penasaran atau rasa kangen dengan kopi frenchise tersohor ini.

Starbuck CCM sudah ada sejak lama, bahkan sejak 2019. Seperti halnya Starbuck di tempat lain, desain instagramable dihadirkan untuk memberikan kenyamanan saat kongkow sambil foto-foto. Meskipun tempat tidak terlalu luas, namun tetap cozy kok sebagai tempat ngobrol atau mengerjakan tugas sekolah, kampus, juga kantor.

Starbuck CCM yang berada di gerbang masuk lobby selatan ini menyediakan tempat duduk di ruang outdoor maupun indoor. Jadi bagi para perokok, bisa memanfaatkan ruang outdoor untuk nongki di sini. Bagi yang tidak merokok bisa duduk di bagian dalam gedung.

Advertisement

Bagi yang membutuhkan colokan untuk charger hp dan laptop, take it easy. Di sini tersedia kok. Namun bagi yang ingin ke kamar mandi, harus keluar ruang. Letaknya tidak jauh kok.

Menu populer yang bisa dipesan? Coba deh caffe latte ice yang menjadi menu favorit di sini. Coba juga red velvet frapp atau vanilla frapp blend with red velvet roll cake.

Di luar menu ini, masih banyak yang bisa dipesan. Starbucks menjual minuman panas dan dingin, biji kopi, salad, sandwich panas dan dingin, kue kering manis, camilan, dan barang-barang seperti gelas dan tumbler. Belum lagi sesekali ada promo paket kopi dengan potongan harga menggoda. Bagi yang mager datang ke lokasi, bisa memanfaatkan melalui aplikasi.

Advertisement

Sekadar tahu, Starbucks Corporation merupakan perusahaan kopi dan jaringan kedai kopi global asal Amerika Serikat yang berkantor pusat di Seattle, Washington. Didirikan pada 1971 di Seattle sebagai pemanggang dan pengecer biji kopi setempat, Starbucks meluas dengan cepat.

Saat ini Starbucks menjadi perusahaan kedai kopi terbesar di dunia, dengan 20.336 kedai di 61 negara, termasuk 13.123 di Amerika Serikat, 1.299 di Kanada, 977 di Jepang, 793 di Britania Raya, 732 di Tiongkok, 473 di Korea Selatan, 363 di Meksiko, 282 di Taiwan, 204 di Filipina, 164 di Thailand dan 326 di Indonesia. Di Indonesia, Starbucks dioperasikan oleh Mitra Adiperkasa.

Melalui divisi Starbucks Entertainment dan merek Hear Music, perusahaan ini juga memasarkan buku, musik, dan film. Banyak di antara produk perusahaan yang bersifat musiman atau spesifik terhadap daerah tempat kedai berdiri. Es krim dan kopi Starbucks juga dijual di toko grosir. (Hilal)

Tinggalkan Komentar

Advertisement
Baca Selengkapnya

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.