Bisnis Banten

Kanal Youtube Bisnis Banten Channel Ganti Nama

BISNISBANTEN.COM- Kanal Youtube Bisnis Banten Channel yang sudah berdiri sejak 8 Juli 2022 atau kurang lebih sudah berjalan 1,5 tahun ini berganti nama menjadi Official i Channel. Alasannya agar konten yang muncul di website media berbagi video bisnisbanten group itu, terkesan lebih global atau segmentasinya tidak berorientasi hanya pada kegiatan bisnis semata.

Demikian disampaikan Nizar Solihin, Direktur Kanal Youtube Official i Channel, Senin (8/1/2024). Nizar mengatakan, mulai 2024 kanal Youtube yang semula bernama Bisnis Banten Channel yang dikelolanya berganti nama menjadi Official i Channel. Selain untuk pembaruan dan penyegaran, kata Nizar, pergantian nama juga diharapkan menjadi semangat baru bagi media dan jajaran direksi dan staf perusahaan menyambut tahun politik 2024. Perubahan platform juga, lanjut Nizar, diiringi dengan perubahan nama Perseroan Terbatas (PT) yang semula bernama PT Banten Media Kreasindo berganti menjadi PT Bima Banten Production. Bahkan, sambung Nizar, kantor perusahaan juga pindah lokasi dari semula di wilayah Cipocok, tepatnya Jalan Kiujurum Gg Pertambangan Cipocokjaya pindah ke Kawasan Perumahan Citra Land Puri, tepatnya di Cluster Indiana, Blok DD 5 Nomor 1.

“Ya, kami ganti nama kanal Youtube Bisnis Banten Channel jadi Official i Channel itu sudah berdasarkan pertimbangan di jajaran di perusahaan. Alasannya, supaya terdengar lebih global aja dan tidak terkesan media yang hanya mengakomodasi di wilayah Banten dan bisnis semata, tapi juga bisa menampilkan konten di luar Banten atau lebih luas. Artinya, media kami juga bisa memuat konten pemerintah, politik, dan lain sebagainya. pokoknya lebih luas dan umum biar bisa diterima lebih banyak kalangan masyarakat saja,” terangnya.

Advertisement

Nizar menjelaskan, jika kanal Youtubenya dibuat untuk menyajikan informasi dan inspirasi, serta mencerdaskan masyarakat sesuai tagline Official i Channel yakni ‘Informatif Inspiratif’ dan berharap bisa menjadi referensi dan acuan positif bagi warganet dari semua kalangan yang ada di Indonesia, tidak hanya di Banten, meski media dibuat di wilayah Banten, tepatnya di Kota Serang. Karena, menurut Nizar, kesuksesan sebuah media itu tergantung dari penilaian masyarakat.

“Semoga dengan berganti nama menjadi Official i Channel atau lebih singkatnya i Channel ini dapat lebih memberikan informasi menarik, faktual, teraktual, dan terpercaya, serta menginspirasi seluruh masyarakat,” harapnya. (*)

Advertisement
LANJUT BACA