Properti

Jelang HUT RI, ASTRA Infra Kampanyekan Semangat Integritas


BISNISBANTEN.COM — Dalam momentum semangat menyambut HUT Kemerdekaan RI, ASTRA Infra menyerukan Semangat Integritas Untuk Indonesia (SIAGA). ASTRA Infra yang memiliki 6 Badan Usaha Jalan Tol dan 1 pelabuhan shore base di Balikpapan ini, menjadikan Integritas sebagai nilai dasar utama perusahaan dalam mengelola dan mengembangkan bisnisnya. Bertepatan di bulan Agustus, seruan semangat Integritas di ASTRA Infra tentu kental dengan semangat perjuangan bangsa dalam meraih kemerdekaan.

Dalam acara peluncuran kampanye bulan Integritas, CEO Toll Road Business Grup Krist Ade Sudiyono menyampaikan, Dalam membangun good corporate governance, perlu berjuang untuk membangun kredibilitas diatas pondasi nilai integritas. Dengan itu, kita perlu menumbuhkan nilai integritas melalui lingkungan yang saling mendukung.
“Program Bulan Integritas menjadi satu terobosan yang dilakukan oleh ASTRA Infra dalam menumbuhkan dan menghidupi nilai integritas pada Insan ASTRA Infra,” katanya.

Menurutnya, kampanye bulan Integritas ini diwujudkan dalam berbagai aktifitas yang beragam di setiap anak usaha diantaranya SIAGA Layanan lalu lintas, SIAGA Layanan Transaksi, SIAGA layanan TIP (Tempat Istirahat Pelayanan), Green Toll Road dan berbagai program internal. Ini memperkuat nilai integritas setiap insan ASTRA Infra hingga kegiatan kontes video #IntegritasMenurutku yang mengajak publik untuk memaknai arti integritas dalam kehidupan.

Semangat Integritas ASTRA Infra menjadi bagian dari proses peningkatan kualitas pelayanan kepada pelanggan. Dan selama Agustus ini, ASTRA Infra juga mengadakan survei kepuasan pelanggan secara online di ruas Tol Tangerang Merak, Tol Cikopo Palimanan, Tol Jombang Mojokerto.

Ia berharap, dari seruan Semangat Integritas tentu untuk menghadirkan kualitas layanan terbaik untuk stakeholders sehingga ASTRA Infra dapat menjadi kebanggaan bangsa. ASTRA Infra ingin menghimbau seluruh pengguna jalan tol.
“Agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan. Selalu memastikan kecukupan saldo kartu e-toll sebelum memasuki tol,” katanya. (Susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com