Fashion

Jangan Buang Sepatu Bekas Anda, Sulap Saja di Shoecare Solution

Jika Anda punya koleksi sepatu yang menumpuk di gudang, bawa saja ke Shoecare Solution untuk sulap sepatu menjadi bersih terawat lagi.

BISNISBANTEN.COM — Sepatu merupakan salah satu benda yang menunjang rasa percaya diri dalam kegiatan sehari-hari, baik itu untuk kegiatan formal, maupun sekadar acara santai saja.

Untuk memenuhi kebutuhan akan rasa percaya diri tersebut, jasa laundry Sepatu Shoecare Solution yang berlokasi di Jalan Shaleh Baimin No. 34, Kota Serang ini menyediakan berbagai jenis perawatan dan reparasi sepatu. Nah, jika Anda punya koleksi sepatu yang menumpuk di gudang, bawa saja ke Shoecare Solution untuk sulap sepatu menjadi bersih terawat lagi.

Pemilik Shoecare Solution Asep Barlian menjelaskan, ide membuka jasa laundry sepatu berawal dari hobinya mengoleksi sepatu, namun sulit mencari perawatan sepatu yang baik dan benar.

Advertisement

“Keinginan saya sebenarnya kan bisa merawat sepatu saya sendiri tanpa harus memakai jasa laundry, nah mulai lah saya meng-explore ke luar kota yang sudah membuka jasa laundry seperti ini. Di situ saya mulai belajar dan terus belajar. Sampai saya bisa merawat sepatu sendiri, lalu terbesitlah untuk mulai membuka bisnis jasa laundry sepatu seperti ini,” katanya, Senin (13/11).

Jasa laundry sepatu yang sudah berdiri sejak 2 tahun ini, lanjut Asep, menyediakan berbagai treatment, di antaranya deep cleaning, leather care, repair, repaint, dan unyellowing package, dengan waktu pengerjaan 3-5 hari bahkan 3 minggu sesuai tingkat kesulitan treatment.

“Untuk harganya mulai dari Rp15 ribu sampai Rp180 ribu rupiah, tergantung tingkat kesulitannya dan setiap treatment berbeda-beda. Semua harga yang kita banderol sudah termasuk infak untuk orang yang membutuhkan di sekitar kita,” ujarnya.

Sementara itu, treatment dominan yang sering dipilih oleh para customer yaitu deep cleaning (pembersihan) dan repaint (pengecatan ulang).

Advertisement

“Kami juga menyediakan jasa jemput barang (COD) dan itu free, tidak kami kenakan biaya, namun hanya untuk daerah Ciracas saja. Paling kalau di luar daerah yang kami tetapkan, ada tambahan biayanya,” ungkapnya.

“Kalau boleh jujur Shoecare Solution pertama di kota Serang. Harapannya yang pasti ingin sukses terus dan ingin menambah berbagai service lainnya dan dapat membuka cabang di kota-kota lain,” katanya.

Bagi Anda yang ingin menyulap sepatu menjadi bersih dan terawat, bisa dapat info Shoecare Solution melalui Twitter, Facebook, Path, open booth, dan website www.shoecaresolution.com. (GAG/NUA)


Penulis: Wirda Garizahaque
Editor: Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA