Fashion

Jangan Anggap Sepele, Tips Ini Dapat Diterapkan Saat Membeli Baju Lebaran!

BISNISBANTEN.COM – Jelang Lebaran, masyarakat kian berbondong-bondong mengunjungi pusat perbelanjaan baik di pasar maupun mal untuk membeli baju Lebaran.

Tak dapat dipungkiri, kegiatan membeli baju ini telah menjadi tradisi sebelum Lebaran.

Berbagi macam gaya fashion muslim yang terbaru dan trend kini telah launching menyambut Lebaran dan siap dipinang bagi para konsumen yang tertarik.

Advertisement

Tak hanya offline, banyak pebisnis fashion juga menjual dan mempromosikan produk bajunya melalui marketplace seperti Shopee, Tiktok Shop dan lainnya.

Sebagai masyarakat awam tentunya tak memperhatikan untuk memilih baju seperti apa asalkan sedang trend dengan masa kini. Namun, jangan pernah anggap remeh saat membeli baju Lebaran nanti, ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat membeli baju Lebaran yang di antaranya ialah.

1. Bahan Baju yang Nyaman

Dalam memilih dan membeli baju Lebaran yang akan dipakai nanti, hal yang harus diperhatikan adalah bahan baju yang nyaman untuk dipakai nanti dimana bahan tersebut dapat menyerap keringat seperti bahan katun rayon, katun Jepang dan katun premium.

Advertisement

Trend bahan saat ini ada juga bahan crinckle yang bahannya adem terlebih cocok sekali dipakai saat buru-buru karena tak perlu menggosok lagi.

2. Tuliskan Daftar List Belanja

Hal ini tak boleh dianggap remeh, menuliskan daftar list belanja saat membeli baju Lebaran agar dapat terhindar dan meminimalisir belanja di luar rencana jadi dapat berbelanja dengan sesuai kebutuhan yang diperlukan saja, juga agar tidak kalap.

3. Mencari Referensi Jenis Baju yang akan Dibeli

Agar tak berlama-lama di pusat belanja dan menggunakan waktu yang efektif, sebaiknya Anda mencari referensi jenis model baju yang akan dibeli bisa mencari melalui referensi idola maupun trend saat ini.

4. Manfaatkan Diskon

Biasanya, jelang Lebaran banyak pusat perbelanjaan yang menawarkan berbagai diskon yang menarik. Momen ini dapat dimanfaatkan saat membeli baju Lebaran nanti agar lebih hemat.

Nah itu dia tipsnya saat berbelanja baju Lebaran nanti. (Ismi)

Advertisement
LANJUT BACA